The Last of Us Part 2 Remastered for PS5 Confirmed for January 2024

The Last of Us Part 2 Remastered for PS5 Confirmed for January 2024

Diperbarui: Tak lama setelah sebuah bocoran mengonfirmasi keberadaannya, Naughty Dog secara resmi mengungkap The Last of Us Part II Remastered untuk PS5 pada Jumat malam, sekaligus mengonfirmasi tanggal perilisannya: 19 Januari.

Khususnya, bagi mereka yang sudah memiliki The Last of Us Part II di PS4 akan dapat meng-upgrade ke versi digital The Last of Us Part II Remastered di PS5 dengan harga $10 USD. File yang telah disimpan juga dapat diimpor ke dalam Part II Remastered.

Namun, Naughty Dog mengklarifikasi bahwa upgrade untuk salinan cakram versi PS4 hanya tersedia jika Anda memiliki PS5 dengan drive cakram. “Pemilik salinan cakram PS4 harus memasukkannya ke dalam PS5 setiap kali ingin mengunduh atau memainkan versi digital PS5,” tulis postingan blog Naughty Dog.

PlayStation Network sebelumnya telah membocorkan remaster tersebut, yang menampilkan mode bertahan hidup roguelite baru, serta sejumlah peningkatan gameplay.

Ini akan menampilkan mode bertahan hidup roguelite baru yang disebut No Return. Dalam mode ini, pemain dapat memilih jalan mereka sendiri melalui serangkaian pertemuan acak dengan musuh dan lokasi yang berbeda di sepanjang cerita. Pemain harus bertarung dan bertahan hidup selama mungkin untuk mencapai bos.

Akan ada karakter yang dapat dibuka di No Return, beberapa di antaranya tidak pernah dimainkan di waralaba dan memiliki ciri-ciri gameplay yang unik.

Artikel Terkait: