Shin Megami Tensei 5: Vengeance Dikonfirmasi untuk PlayStation, Xbox, dan PC

Shin Megami Tensei 5: Vengeance Dikonfirmasi untuk PlayStation, Xbox, dan PC

Shin Megami Tensei 5: Vengeance akan hadir di PlayStation 4 dan 5, Xbox One dan Seri X dan S, PC melalui Steam, serta Nintendo Switch, demikian konfirmasi dari penerbit Atlus. Diungkapkan selama streaming setelah Nintendo Direct, Atlus meredakan kekhawatiran penggemar bahwa edisi lengkapnya hanya akan hadir di Switch seperti versi aslinya.

“Shin Megami Tensei 5: Vengeance akan dirilis di berbagai platform pada 21 Juni 2024,” demikian bunyi pengumumannya, di samping layar yang menampilkan masing-masing platform. Streaming tersebut juga mengonfirmasi banyak detail lainnya, termasuk bahwa file penyimpanan lengkap tidak dapat ditransfer ke Vengeance mengingat cerita dan isinya sangat berbeda dengan aslinya. Namun, pemain dapat membawa tiga iblis dari ringkasan mereka.

Perubahan yang terjadi meliputi peningkatan sistem gameplay dan fitur kualitas hidup, lebih dari 40 iblis baru yang tersedia, dan alur cerita yang sangat berbeda di salah satu dari dua mode cerita yang dapat dimainkan di Vengeance. Atlus memperkirakan setiap rute membutuhkan waktu sekitar 80 jam, yang berarti Vengeance menawarkan sekitar 160 jam permainan bagi mereka yang ingin menjelajahi keduanya.

Artikel Terkait: