Assassin’s Creed Mirage Diluncurkan Seminggu Lebih Awal

Assassin’s Creed Mirage Diluncurkan Seminggu Lebih Awal

Assassin’s Creed Mirage kini diluncurkan seminggu lebih awal dari yang direncanakan pada 5 Oktober, Ubisoft telah mengumumkan.

Mengungkapkan tanggal rilis baru di Twitter, pergeseran ini tampaknya disebabkan oleh game yang telah mendapatkan gold, yang berarti versi peluncurannya telah selesai.

“Assassin’s Creed Mirage has gone gold and is coming out a week early,” kata tweet tersebut.”On behalf of the entire team, we can’t wait for you to explore 9th Century Baghdad with Basim. Your journey now starts on October 5. Save the new date.”

Mirage diumumkan di Ubisoft Forward 2022 dan membuat seri ini kembali ke akar Assassin’s Creed dalam hal gameplay dan panjangnya. Tidak seperti Assassin’s Creed Valhalla, misalnya, di mana pemain dapat menggunakan kapak ganda sambil memimpin serangan terhadap musuh yang sangat mencurigakan, pertarungan Mirage adalah pilihan terakhir.

Petanya juga akan jauh lebih kecil, lebih mirip dengan Paris di Assassin’s Creed Unity daripada Yunani di Assassin’s Creed Odyssey, dan juga hanya membutuhkan waktu 20 hingga 23 jam untuk menyelesaikannya.

Artikel Terkait: