top banner ulasan top banner ulasan

GALAX GeForce GTX 1070 KATANA (Computex 2017)


Satu lagi yang digeber oleh Galax, adik dari GTX 1080 yaitu Galax Geforce GTX 1070 KATANA, Team Ulasan ID merasa KATANA terdengar seperti nama Jepang dan terdengar salah satu jenis merk mobil yang dulu pernah dikeluarkan oleh produsen mobil. Galax Geforce GTX 1070 KATANA adalah VGA Card pertama di dunia yang menggunakan single slot dengan ketebalan hanya 16 mm. VGA Card ini memanfatkan Turbo Radiator. Yang pasti Galax Geforce GTX 1070 KATANA lebih cepat dibandingkan GTX 1070 Founder Editions.

Rahasia dari VGA CArd ini terlihat tipis adalah Cooler yang ringkas dan efesien. Seperti yang dikatakan Galax menggunakan Radiator Turbo ditambah dengan sirip pendingin tembaga RazorX dan “Advanced Vapour Chamber”, selanjutnya Galax juga mengutarakan bahwa Desain dari PCB dengan komponen berkualitas tinggi yang menggunakan sirkuit listrik secara optimal.

katana

Teknologi ini dimanfaatkan agar ¬†pendinginan berjalan lebih lama sehingga mempertahankan kinerja yang konsisten bahkan dalam kondisi VGA bekerja secara maksimal. Dengan kata lain Galax mengisyaratkan bahwa VGA Card ini tahan terhadap ancaman suhu Thermal yang tinggi. Tapi bagaimanapun Galax tetap mengakui bagaimanapun juga VGA Card nya dapat panas, sehingga Galax menaruh peringatan “Hot Surface” tepat dibawah Fan nya. Galax Geforce GTX 1070 Katana berjalan lebih cepat dengan GPU Clock 1518 Mhz dan Boost 1708Mhz. Menggunakan konektor 8-pin , Display Port 1.4, 1x HDMI 2.0b, dan 1x DVI. Galax GeForce GTX 1070

Artikel Terkait:

Share