Update Dragon’s Dogma 2 Adalah Kabar Baik untuk Pemain Xbox

Update Dragon’s Dogma 2 Adalah Kabar Baik untuk Pemain Xbox

Update terbaru Dragon’s Dogma 2 membawa kabar gembira bagi para pemain Xbox. Sebelumnya, pengguna PlayStation 5 dan Steam telah menerima pembaruan Dragon’s Dogma 2 ini, yang memperkenalkan kemampuan untuk memulai permainan baru dengan data penyimpanan yang ada dan opsi untuk meningkatkan visual dan frame rate. Para pemain Xbox Series X dan S sekarang dapat menantikan peningkatan yang sama.

Dragon’s Dogma 2 baru-baru ini dirilis dan dengan cepat memenangkan hati publik dan para kritikus. RPG kultus ini merupakan sekuel dari Dragon’s Dogma dan membutuhkan waktu 12 tahun untuk mencapai puncaknya. Namun, meskipun telah memecahkan rekor dan mengumpulkan banyak pemain bersamaan di Steam, Dragon’s Dogma 2 tidak lepas dari kritik. Para pemain mengeluhkan sulitnya memulai permainan baru setelah menyimpan data, penurunan frame rate yang konstan, dan transaksi mikro. Capcom menanggapi reaksi para pemain dan menjanjikan pembaruan di masa mendatang.

Memenuhi janjinya, penerbit merilis pembaruan Dragon’s Dogma 2 di semua platform, termasuk patch terbaru untuk pemain Xbox Series X dan S. Pembaruan ini mengatasi keluhan pemain yang paling umum, seperti transaksi mikro, masalah frame rate, dan kerumitan memulai permainan baru. Pada Xbox Series X dan S, terdapat opsi baru untuk mengaktifkan dan menonaktifkan Motion Blur serta membatasi frame rate hingga 30 FPS, sedangkan opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Ray Tracing hanya tersedia di Xbox Series X. Namun, Capcom menambahkan keterangan di catatan patch yang menyebutkan bahwa opsi ini tidak akan memengaruhi frame rate Dragon’s Dogma 2 secara signifikan dan akan ada perbaikan lebih lanjut.

Update ini juga menambah jumlah item “Art of Metamorphosis” yang tersedia di Pawn Guild menjadi 99, memperbaiki beberapa bug dan tampilan teks, dan membuka misi bagi pemain untuk mendapatkan rumah mereka sendiri lebih awal. Pembaruan ini menandai gelombang pertama patch Dragon’s Dogma 2 sejak dirilis. Capcom telah berjanji untuk terus merilis perbaikan baru pada RPG ini hingga masalah yang dikeluhkan para pemain dapat diatasi, dan semua reaksi yang muncul dapat teratasi.

Untuk mengatasi hal ini, Capcom telah meluncurkan survei untuk Dragon’s Dogma 2 untuk memastikan para pemain puas dengan game ini. Namun, aspek yang paling menarik dari survei ini adalah bagaimana beberapa pertanyaan mengisyaratkan tentang DLC Dragon’s Dogma 2. Survei ini menanyakan apakah pemain akan tertarik untuk melihat konten tambahan untuk game tersebut dan berapa banyak yang bersedia mereka bayarkan untuk mendapatkan konten tersebut. Dragon’s Dogma pertama menerima ekspansi Dark Arisen, jadi tidak mengherankan jika Dragon’s Dogma 2 juga menerima konten gameplay tambahan di masa mendatang.

Catatan Patch Dragon’s Dogma 2 Xbox Series X/S

  • Xbox Series X|S
    • Adding the option to start a new game when save data already exists.
    • Changing the number of “Art of Metamorphosis” items available at Pawn Guilds in the game to 99.
    • Making the quest that allows players to acquire their own dwelling (where they can save and rest) available earlier in the game.
    • Adding the option* to switch Motion Blur on/off in Options.
    • Adding the option to set Frame Rate at Max 30fps in Options.
    • Miscellaneous text display issues.
    • Miscellaneous bug fixes.
  • Xbox Series X
    • Adding the option* to switch Ray Tracing on/off in Options.

Artikel Terkait: