Dell Inspiron 13 7359 Harga dan Spesifikasi Lengkap!


Kini Dell hadir kembali dengan mengusung tipe terbarunya yaitu Dell Inspiron 13 7359. Dell Inspiron 13 7359 adalah laptop keluaran terbaru dari dell yang memiliki banyak keistimewaan. Keistimewaan laptop ini yaitu layarnya yang bia diputar sehingga bisa digunakan sebagai tablet. Keunggulan laptop Dell Inspiron 13 7359 yang sangat mudah untuk mengganti mode dari laptop ke tablet, semakin menambah pesonanya. Tidak hanya desainnya saja yang terlihat mempesona namun kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan juga menggiurkan. Penasaran bagaimana spesifikasi Dell Inspiron 13 7359 lengkapnya ? ini dia ulasannya :

Body Desain

Seperti yang dijelaskan diatas, Dell Inspiron 13 7359 hadir dengan layar yang dapat dilipat layaknya tablet. Laptop ini juga membawa ukuran layar yang sangat mudah jika dibawa kemana-mana yaitu 13.3 inci dan dimensi 19 x 330 x 222 mm pada keseluruhan tampilan body desainnya. Bagi kalian yang gemar membawa laptop kemana-mana karena dituntut pekerjaan, tugas kuliah atau sekolah, maka laptop ini juga sangat sesuai dengan kalian karena berat dari laptop ini yang hanya 1.6 Kg saja. Dengan berat ini, laptop ini mendapat julukan laptop ringan dari laptop bermerk Dell lainnya.

Dell Inspiron 13 7359 Harga dan Spesifikasi Lengkap!

Hardware

Sedangkan untuk hardwarenya sendiri, laptop ini telah mengusung RAM yang tinggi dan anti lelet, sangat cocok bagi kalian yang tidak menyukai keleletan yaitu 8 GB. Untuk prosessornya, laptop ini membawa tipe prosessor intel core i7 dengan kecepatan prosessornya yaitu 2.5 GHz. Jika kalian sangat mempertimbangkan sistem operasi yang digunakan pada laptop kalian, laptop ini menggunakan sistem operasi yang sudah mumpuni yaitu Windows 10. Sementara itu, untuk baterainya, laptop ini mampu bertahan 6 jam digunakan secara non-stop. Kemampuan daya pengisian baterainyapun tergolong cepat sehingga tidak akan membuat kalian menunggu terlalu lama.

Pilihan Warna dan Harga

Pilihan warna yang tersedia untuk laptop ini hanya 1 warna yaitu hitam. Namun kendati demikian laptop ini memiliki daya tarik terhadap desainnya yang tetap terlihat stylish nan kece abis. Bagi kalian yang menyukai laptop ini untuk dijadikan laptop kesayangan, harga yang dibandrol cukup 12 jutaan saja.

Well, itulah spesifikasi lengkap Dell Inspiron 13 7359. Kalian yang ingin meminangnya juga bisa langsung untuk membelinya, karena laptop ini telah rilis dan menunggu kalian yang siap untuk membelinya.

Artikel Terkait: