Smartphone Dengan Teknologi VR! Zenfone Ares Harga dan Spesifikasi

Smartphone Dengan Teknologi VR! Zenfone Ares Harga dan Spesifikasi

Share

Baru-baru ini Asus merilis smartphone terbarunya yaitu zenfone ares di pasar taiwan. Namun tidak menutup kemungkinan bagi kalian yang menyukai tipe dan gaya smartphone yang satu ini juga akan segera hadir di Indonesia. Berbeda dengan smartphone lain yang berlomba-lomba menawarkan smartphone dengan desain kekinian layar berponi,  smartphone ini hadir dengan kelebihan dan keunggulan yang terbilang unik dan berbeda. Pasalnya zenfone ares menekankan keunggulannya dalam bilang smartphone yang menyokong adanya Augmented Reality atau AR dan Virtual Reality atau sering juga disebut dengan VR. Seperti yang kalian ketahui teknologi VR ini sendiri merupakan gaya terbaru dan dapat dikatakan langka. So, bagi kalian yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkapnya, ini dia ulasannya! Check this out

Body desain

Smartphone yang satu ini hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dan tentunya juga didukung dengan layar yang SUPER AMOLED. Meskipun tampilan body desainnya yang masih tetap mempertahankan versi terdahulunya, namun spesifikasi yang diusungnya tidak perlu diragukan lagi. Seperti apa ?

Smartphone Dengan Teknologi VR! Zenfone Ares Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi

Asus Zenfone Ares ini hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 821 sehingga tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone ini juga dapat diandalkan ketika bermain game. Mengapa ? yaps, itu karena RAM yang dibawanya memang sengaja didesain khusus dengan kapasitas yang besar yaitu hadir dengan ukuran 8 GB. Penyimpanan internalnya-pun tidak mau kalah, hadir dengan kapasitas 128 Gb.

Kamera dan Baterai

Bagi kalian pecinta selfi, kalian tidak perlu khawatir mengenai kamera yang diusung pada smartphone ini, karena hadir dengan kamera belakang yang memadai yaitu 23 MP sedangkan untuk kemara depannya yaitu 8 MP. Untuk baterainya sendiri juga telah menggunakan teknologi fast charging yang mana kalian bisa mengisi pengisian daya dengan cepat. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 3300 mAH.

Untuk itu, bagi kalian yang tertarik menggunakan ponsel pintar ini, gadget ini menawarkan 3 varian warna yang dapat kalian pilih, diantaranya warna abu-abu gelap, putih dan juga pink muda. Sedangkan untuk harganya sendiri, smartphone yang satu ini dibandrol dengan harga 4 jutaan. Bagaimana ? sudahkah kalian memutuskan untuk memilikinya ? happy shopping!

Artikel Terkait: