AR Emoji Hadir Di Luna X Prime Dengan Harga Memukau

AR Emoji Hadir Di Luna X Prime Dengan Harga Memukau

Share

Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari hari. Semua aktivitas akan lebih mudah dan efisien dengan memakai smartphone. Hal ini membuat para produsen smartphone berlomba lomba menciptakan produk dengan kualiatas yang bagus. Di Indonesia sendiri, sudah banyak merek smartphone ternama yang dijual dipasaran. Salah satu merek smartphone yang baru baru ini menjadi buah bibir di masyarakat adalah Luna x prime. Luna x prime merupakan salah satu dari sekian banyak merek smartphone asal negara ginseng korea. Luna x prime ini merupakan smartphone berfitur premium yang dibandrol dengan harga bersahabat. Untuk kalian yang penasaran tentang detai informasi seputar luna x prime harga dan spesifikasi, check this out

Design body dan layar

Menggunakan design mewah nan berkelas dengan tampilan depan berponi. Tersedia beberapa warna yang bisa kalian pilih. Dengan dimensi 7,8 mm, berbahan dasar metal. Dilengkapi dengan notch dan bezel-less berasio 19:9, layar IPS LCD berukuran 6.2 inchi, serta resolusi Full HD+ (1080 x 2246 pixels) membuat tampilan tajam, jernih, serta nyaman dioperasikan. Sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Spesifikasi

AR Emoji Hadir Di Luna X Prime Dengan Harga Memukau

Menggunakan sistem operasi Android 8.1 Oreo dipadukan dengan Mediatek Helio P60 dan cpu dari Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53). Menggunakan RAM berukuran cukup besar yaitu 4GB, untuk mendukung tampilan visual yang sempurna menggunakan Mali G72MP3. Memiliki media penyimpanan internal cukup besar yaitu 64 GB, serta dilengkapi dengan slot untuk memori external yaitu up to 256 GB. Fitur kamera, pada kamera utama menggunakan dual kamera 16 MP + 5 MP yang dilengkapi dengan beberapa fitur photografi lainnya yaitu Phase Detection, Autofocus, dan LED flash. Untuk kebutuhan selfi, kalian akan dimanjakan dengan kamera depan berukuran 16 MP lengkap dengan LED-Flash. Untuk kemampuan merekam video, luna x prime mampu menyimpan video dengan kualitas cukup tinggi yaitu 1080p@30fps. Dilengkapi dengan beberapa sensor tambahan yaitu Face Unlock, Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Gryo, dan Compass. Menggunakan non-removable baterai dari Li-Ion 3000 mAh.

Kelebihan dari luna x prime ini adalah fitur-fitur premium yang terpasang di dalamnya. Salah satu fitur premium tersebut adalah AR Emoji. AR Emoji merupakan salah satu fitur premium yang hanya bisa kalian temukan pada smartphone dengan harga di atas 10jt. Sedangkan luna x prime bisa kalian dapatkan hanya dengan harga kurang lebih 3,9jt saja. Bagaimana? Harganya terbilang cukup murah bukan ?

Artikel Terkait: