Cover Fire Mod Apk


Cover Fire: shooting games merupakan game yang dirilis oleh Genera Games dan sudah mencapai 1 juta download oleh para pengguna Android, game ini baru dirilis pada 7 desember 2017. Game ini adalah game yang berkonsep first person shooter namun disetiap stagenya memiliki story line yang sangat menarik untuk diikuti.

Game ini menceritakan seorang kepala pemimpin brigade yang berperang melawan Tetracorp Corporation, dimana karakter pada game ini harus melewati misi disetiap stagenya dengan cara menghabisi semua musuh dari segala sisi. Kalian bisa memilih senjata untuk kalian gunakan dalam setiap pertempurannya.

Grafik yang ditawarkan pada game ini juga sangat baik dimana ada beberapa scene memiliki visual efek yang luar biasa mengesankan. Sound effect yang diberikan pada game ini juga menambah keseruan kita pada saat memainkan game ini.

Kontrol yang mudah juga pada game ini membuat kita semakin nyaman memainkan game ini. Selain itu pada game ini juga terdapat mode online tournaments dimana kalian bisa mengikuti petualangan yang hingar bingar dan dinamis dengan melawan player lain.

Untuk memainkan game ini kalian bisa mendownload di playstore secara gratis atau melalui link dibawah ini :

Last Version : 1.5.16

Update : 7 Desember 2017

Kategori : Action

Publisher : Genera Games

>>>Download Cover Fire Mod Apk<<<

Artikel Terkait: