Swat and Zombie Mod Apk

Swat and Zombie Mod Apk

Swat and Zombie merupakan game arcade yang dikeluarkan oleh Manodio Co., Ltd. dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Pada 26 November 2018 game ini mendapat pembaruan yang dimana game ini telah ditambahkan chapter baru yang bertemakan Rumah Sakit. Selain itu Swat and Zombie juga memiliki 6 Zombie baru yang akan menambah keseruan didalam game ini.

Dibagian lainnya Manodio juga menambahkan Arena yang lebih optimal dan juga dengan fitur dimana kalian bisa menyerahkan arena. Secara gameplay Swat and Zombies ini merupakan game Arcade yang membutuhkan strategy agar bisa memenangkan setiap stagenya. Disini kalian akan melakukan pertahanan kalian harus menaruh pasukan polisi ke baris pertahanan yang dapat kalian tentukan.

Pada game ini kalian akan memiliki pasukan dengan berbagai macam senjata dan zombie yang ada pada game ini juga sangat bervariasi dengan bentuk yang menyeramkan serta dengan gerakan-gerakan yang aneh. Kalian bisa mengumpulkan lebih dari 50 senjata yang berbeda.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk Unlimited Money.

Last Version : 2.2.0

Update : 26 Novemberl 2018

Kategori : Arcade

Publisher : Manodio Co., Ltd.

>>>Download Swat and Zombie Mod Apk<<<

download

Artikel Terkait: