Hungry Shark World Mod Apk


Hungry Shark World merupakan game yang dikeluarkan oleh Ubisoft Entertainment dan sudah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna Android. Game ini baru saja mendapat update terbarunya pada 18 Juli 2018 ke versi 3.0.0. Game yang memiliki gameplay sederhana ini banyak digemari oleh para pemainnya karena memiliki kebebasan dalam bermain.

Didalam gamenya kalian akan mengendalikan seekor ikan hiu raksasa untuk mencari makan dilaut lepas. Ikan hiu yang kalian kendalikan akan secara otomatis memakan sesuatu yang ada didepannya mulai memakan ikan-ikan kecil, manusia, bahkan bisa menghancurkan terumbu karang.

Game ini memiliki grafik 3D yang cukup bagus karena selain didalam laut ikan hiu yang kalian kendalikan juga bisa memakan orang yang ada dipinggir pantai. Terdapat lebih dari 20 spesies ikan hiu pada game ini dan bisa kalian miliki secara gratis.

Hungry Shark World memiliki beberapa mode permainan yang bisa kalian mainkan secara single player. Kalian bisa mendownload game ini melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version: 3.0.0

Update : 18 Juli 2018

Kategori : Action

Publisher : Ubisoft Entertainment

>>>Download Hungry Shark World Mod Apk<<<

Artikel Terkait: