Kumpulkan Angpao, Steam Sale Akan Hadir di Imlek Tahun Ini!


Kelewatan steam sale Natal dan Tahun Baru? Tenang saja, berdasarkan info dari akun Steam Database pada akun twitternya @SteamDB, sepertinya Lunar New Year Sale (di-Indonesiakan jadi Diskon Tahun Baru Imlek) akan dihadirkan lagi tahun ini. Penulis sendiri pada sale sebelumnya akhirnya bisa beli game Fallout 4 pas lagi diskon keras! Game apa yang lagi kalian incar? Mungkinkah game populer PUBG akan dipotong harganya?

Mungkin kalian bingung kenapa Steam Sale Tahun Baru Imlek tahun ini jadi unik. Hal ini karena tahun lalu, Steam ternyata tidak mengadakan steam sale di Tahun Baru Imlek. Mungkin tahun ini Steam sadar kalau basis gamer di Tiong Kok yang semakin banyak. Plus akan banyak angpao yang diberikan ke anak-anak dan remaja yang tentunya jadi target utama Steam. Di saat kantong penuh, banyak orang akan membeli game yang sedang diskon dengan alasan akan memainkannya “nanti” atau mungkin hanya mengejar level Steam.

Tahun Baru Imlek 2018 Steam Sale

Apapun alasannya, tentu hal ini akan sangat diterima banyak orang. Penulis sarankan jaga angpao-mu erat-erat karena Steam sepertinya serius untuk mengambil angpao kalian tahun ini. Untuk tanggalnya, silahkan dicatat pada tanggal 15 Februari 2018! Buat yang mendapat angpao, penulis sarankan simpan baik-baik dan untuk yang memberi angpao jangan kasi banyak-banyak karena Steam Sale sudah dekat. Have Fun!

Artikel Terkait: