Angry Birds 2 Mod Apk


Rovio Entertainment Corporation kembali mengupdate game terpopulernya yaitu Angry Birds 2. Game casual ini memiliki versi terbaru yaitu versi 2.18.0 yang memiliki pembaruan pada New Rainbow Feathers, penambahan 40 tingkatan baru pada level Oinktario, serta penambahan event Valentine’s Day.

Game yang sudah didownload oleh lebih dari 50 juta pengguna Android ini masih dimainkan oleh para penggemarnya terutama anak-anak, karena memang Angry Birds memiliki karakter cartoon yang lucu sehingga anak-anak suka saat memainkan game ini.

Didalam gamenya kalian akan bermain secara single-player dimana kalian akan bermain didalam stage untuk mendapatkan 3 bintang. Setiap stagenya memiliki kesulitan berbeda-beda sehingga kalian harus membidik dengan tepat agar burung kalian bisa menghancurkan bangunan yang berisikan babi-babi.

Kalian juga dapat bermain dengan pemain lainnya pada arena battle untuk melihat burung yang paling keren didalam turnament setiap harinya. Kalian juga bisa menaikan level burung kalian dengan cara mengumpulkan bulu yang bisa kalian dapatkan setiap kali menyelesaikan stage.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan mod apk (unlimited money).

Last Version : 2.18.0

Update : 07 Februari 2018

Kategori : Casual

Publisher : Rovio Entertainment Corporation

>>>Angry Birds 2 Mod Apk<<<

>>>Angry Birds 2 Data Obb<<<

Artikel Terkait: