Gear Angela Mobile Legends


Pada update terbarunya Mobile Legends telah merilis hero support baru yaitu Angela untuk dapat menyaingi Digger yang merupakan hero support juga. Dengan diluncurkannya Angela membuat hero dengan role support lebih banyak digunakan oleh para pemain Mobile legends.

Untuk kalian yang belum memiliki Angela kalian harus membelinya dengan harga 24.000 battle point atau 499 Diamond. Untuk kalian yang sudah membeli hero support ini kalian harus memiliki build gear yang benar-benar cocok untuk hero ini. Berikut gear Angela Mobile Legends yang kita rekomendasikan.

  1. Clock of Destiny
    Pada gear yang pertama kalian bisa mengambil Clock of Destiny yang akan menambahkan +60 Magic Power, +615 HP dan +600 Mana. Gear ini juga akan menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30 detik hingga 10 kali.
  2. Wizard Boots
    Pada gear yang kedua kalian bisa mengambil Wizard Boots yang akan menambahkan +300 HP serta 40 movement speed dan akan menambahkan 80 gold setiap kali mendapatkan assist.
  3. Concentrated Energy
    Pada gear yang ketiga kalian bisa mengambil Concentrated Energy
    yang akan menambahkan +70 Magic Power dan +700 HP serta pasif unik +30% Spell Vamp (Lifestyle) serta regen +10% HP setelah membunuh hero.
  4. Oracle
    Pada gear yang keempat kalian bisa mengambil Oracle
    yang akan menambahkan +850, +36 Magical Resistant, +35 HP Regen dan +10% Cooldown Reduction. Serta pasif unik yang akan meregen 8% HP setelah hero diserang musuh dalam 4 detik.
  5. Dominance Ice
    Pada gear yang kelima kalian bisa mengambil Dominance Ice
    untuk menambahkan +500 Mana, +70 Armor dan +5% Critical Chance Reduction serta pasif yang akan melemahkan kecepatan gerak lawan 5% dan kecepatan serangan 30%.
  6. Necklace of Durance
    Pada gear yang terakhir kalian bisa mengambil Necklace of Durance yang akan menambahkan +65 Magic Power, +300 HP dan +5% Cooldown Reduction. Gear ini juga memiliki pasif yang mana setiap skill Angela mengenai musuh akan mengurangi efek regen HP sebesar 50% selama 3 detik.

Itu dia beberapa gear yang cocok untuk digunakan oleh Angela. Dikarenakan Angela ini merupakan hero support sehingga Angela sangat membutuhkan HP yang banyak untuk bertahan hidup disetiap pertempuran tim.

Artikel Terkait: