Bid Wars: Pawn Empire Mod Apk


Bid Wars: Pawn Empire merupakan game Strategy yang dibuat oleh Tapps Games dan sejak diluncurkannya game ini sudah didownload lebih dari 1 juta pengguna Android. Pada game ini kalian akan menjadi seorang pengusaha yang menentukan nasibnya kepada barang lelang.

Didalam gamenya kalian akan bermain didalam room yang kalian bisa pilih, setelah itu terdapat barang-barang yang dilelang oleh pemiliknya dan kalian hanya bisa menentukan harga barang-barang tersebut dengan jumlah total dari keseluruhan barang. Kalian akan memiliki saingan sehingga kalian harus bisa mengirakan berapa harga barang tersebut supaya kalian mendapat keuntungan dari barang yang dilelang.

Barang yang kalian dapatkan dari hasil lelang dapat kalian jual ditoko kalian untuk mendapatkan keuntungan yang lebih. Kesempatan kalian untuk sukses didalam game ini adalah selalu mengikuti event pelelangan karena dari sana kalian akan bisa memborong barang dengan harga yang murah dan dijual dengan harga yang lebih mahal untuk meraup keuntungan.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasi unlimited money.

Last Version : 1.8

Update : 28 February 2018

Kategori : Strategy

Publisher : Tapps Games

>>>Bid Wars: Pawn Empire Mod Apk<<<

Artikel Terkait: