Beat Racer Mod Apk


Beat Racer merupakan permainan musik yang dikeluarkan oleh ZPLAY Games dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna Android. Game musik yang berkonsepkan endless runner ini sangat menarik sekali untuk dimainkan karena game ini memberikan tampilan yang keren serta musik yang kekinian.

Didalam gamenya kalian akan mengendalikan sebuah mobil didunia yang sepi, kalian akan berkendara dengan sounscape yang indah untuk menjelajah dunia dengan irama yang merdu. Kalian akan bermain disatu jalur untuk menyelesaikan musik yang dapat kalian pilih.

Game ini memiliki grafik yang halus serta efek animasi yang keren sehingga memberikan tampilan 3D yang luar biasa dan membuat para pemainnya masuk kedalam game ini. Beat Racer juga sangat mudah untuk dimainkan kalian cukup menggeser mobil ke kanan dan kekiri serta melompat jika ada rintangan didepannya. Game yang sangat adiktif ini memang dirancang semudah mungkin agar bisa dinikmati oleh siapapun.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last Version : 2.2.2

Update : 30 January 2018

Kategori : Music

Publisher : ZPLAY Games

>>>Beat Racer Mod Apk<<<

Artikel Terkait: