Miliki Smartphone Unik! Meizu Pro 7 Harga dan Spesifkasinya


Meizu Pro 7, smartphone berkelas dengan spesifikasi unggulan yang dimiliki beserta keunikannya jika dibandingkan dengan gadget lainnya. Keunikan dan keunggulan yang dimiliki smartphone ini terbilang langka juga loh, mengapa ? yaps itu karena dual super AMOLED yang diusungnya pada bagian depan dan juga belakang. Menari bukan? Well, bagi kalian yang penasaran berapa harga yang dibandrol smartphone ini yang katanya murah ini beserta dengan spesifikasi lengkapnya. Yuk, simak ulasan berikut ini!

Body Desain

Gadget ini memiliki desain yang stylish dan membuat kalian yang memakainya tampil bergaya. Dimensi yang ditawarkan pada ponsel pintar ini yaitu 147.6 x 70.7 x 7.3 mm beserta dengan beratnya yang hanya 163 gram saja dan tentunya juga menggunakan dual sim. Untuk bagian layarnya, smartphone ini membawa layar dengan ukuran 5.2 inci yang didukung dengan super AMOLED multi touch.

Performa dan Spesifikasi

Gadget ini menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0 dengan memori internal 64/128 GB. Sementara untuk RAM- sendiri yaitu 4 GB. Dengan RAM ini tentunya kalian sudah tidak perlu mengkhawatirkan lagi jika lelet atau error.

Miliki Smartphone Unik! Meizu Pro 7 Harga dan Spesifkasinya

Baterai dan Kamera

Sedangkan untuk baterainya sendiri, gadget ini membawa tipe atau jenis baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery. Dengan demikian baterainya tidak dapat dengan mudah untuk dilepas. Namun demikian, keunggulan dari baterai hp yang tidak mudah dilepas atau Non-removable ini yaitu tahan lama dan tidak muda untuk terjadi kerusakan pada baterai itu sendiri. dan bagi kalian yang gemar untuk mengabadikan momen-momen kebersamaan , hp ini juga menawarkan fitur kamera yang fantastis yaitu kamera depan 12 MP dan kamera belakang 16 MP.

Pilihan warna dan Harga

Pilihan warna Meizu Pro 7 terbilang menarik yaitu terdapat warna hitam, keemasan dan juga warna merah. Bagi kalian yang sangat memperhatikan fashion kekinian untuk para cewek kids jaman now, mungkin warna keemasan atau gold akan cocok untuk kalian. Sedangkan untuk para cowok menawan tentunya sudah pasti warna hitam atau merah. Namun semunya juga tergantung dengan favorite kalian, kesukaan warna tersendiri. Sedangkan untuk harganya sendiri, Meizu Pro 7 dibandrol dengan harga 400 euro atau jika dalam rupiah yaitu sekitar 6 jutaan

Well, sampai disini apakah kalian sudah tertarik membelinya ? happy shopping ya, karena gadget ini telah rilis dan tentunya dapat segera kalian miliki nih.

Artikel Terkait: