LG K9 Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya, Smartphone Cakep Nan Murah


Smartphone telah menjadi gadget nomor satu yang paling banyak digunakan oleh manusia di zaman sekarang. Hal ini tidaklah mengherankan karena smartphone yang satu ini memang bisa digunakan untuk berbagai hal alias multifungsi. Inilah salah satu yang mendorong para produsen smartphone untuk memproduksi berbagai produk dengan berbagai fitur canggih. Salah satu merek smartphone yang cukup laris di Indonesia adalah LG. Lg merupakan salah satu produk dari korea selatan dan selalu bersaing dengan samsung, baik itu di negara jepang atau di Indonesia. Lg selalu memberikan produk dengan kualitas bagus. Nah, sekarang ini smartphone terbaru dari LG sendiri yang lagi hangat di kalangan masyarakat adalah LG k9. Untuk kalian yang belun tahu tentang LG k9, berikut ulasan lengkap spesifikasi dan harganya. Check this out

Body desain

Memiliki design body yang menawan dan elegan. Dilengkapi dengan, layar berukuran 5.0 inchi beresolusi 720 x 1280 pixels dan teknologi IPS LCD capacitive. Tak hanya itu, dengan kerapatan yang tinggi menghasilkan kontras yang bagus adan bisa mencakup 16 juta warna. Karena berbahan dasar dari plastik, maka berat dari ponsel ini juga tidak terlalu besar.

LG K9 Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya, Smartphone Cakep Nan Murah

Sistem operasi, RAM, dan penyimpanan

Menggunakan sistem operasi dari OS Android yang OS v7.0 Nougat yang dipadukan dengan  segenap fitur-fitur dan aplikasi menarik, seperti fitur terbaik seperti Apps Gesture dan Night Mode.. Menggunakan prosesor yang berkualitas yaitu, Qualcom yakni Snapdragon 210 yang mendukung 4 core dengan speed mencapai 1.3 GHz Cortex-A53. Sementara itu untuk RAM-nya sendiri menggunakan 2 GB. Memori penyimpanan pada LG k9 juga berukuran cukup besar yaitu, 16 GB yang bisa ditambah hingga mencapai 32 GB dengan menggunakan slot MicroSD.

Kamera dan baterai

Bagi kalian pecinta selfie, smartphone ini telah dibekali dengan kamera utama menggunakan  8 MP f/2.2, dilengkapi dengan beberapa fitur menarik yaitu Autofocus, LED-Flash, Perekam 720p@30fps, dan Kamera Depan 5 MP f/2.0. Sedangkan untuk baterai menggunakan Baterai Li-Ion 2500 mAh, Removeable. Sudah menggunakan jaringan 4G d dan telah didukung dengan beberapa jenis sensor, yaitu Acceleromete, Proximit, Ambient Ligh, dan Compass.

Itulah beberapa informasi seputar LG k9 beserta spesifikasinya. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan smartphone ini, Harga yang ditawarkan lumayan rendah lho yaitu hanya 1,4 jutaan saja. Disamping itu, kalian juga harus bersabar menunggu untuk tinggal perilisan resminya di Indonesia.

Artikel Terkait: