Football Fred Mod Apk


Football Fred merupakan game Sport terbaru yang dikeluarkan oleh Dedalord dan sudah didownload oleh lebih dari 100 ribu pengguna Android. Game olahraga sepak bola ini cukup ringan sehingga dapat dimainkan menggunakan smartphone dengan spesifikasi yang rendah. Dengan gameplay yang cukup menarik game ini sangat cocok bagi kalian yang menginginkan permainan olahraga sepak bola yang ringan.

Grafik pada game ini juga sudah bagus dan kontrol yang mudah game ini bisa dimainkan oleh siapapun. Didalam gamenya kalian akan membangun tim sepak bola sesuai dengan keinginan kalian, secara gameplay Footbal Fred menampilkan pertandingan 3 vs 3 dan 7 vs 7.

Kalian bisa meningkatkan setiap pemain andalan kalian agar memiliki kemampuan yang bagus mulai dari Speed, Shoot, Drible, Deffense dan lain sebagainya. Untuk meningkatkannya sendiri kalian cukup mengumpulkan koin dengan cara terus bermain dipertandingan yang ada.

Kedepannya game ini akan bisa dimainkan secara online sehingga kalian bisa bermain dengan teman kalian di update berikutnya. Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini.

Last Version : 145

Update : 29 June 2018

Kategori : Sport

Publisher : Dedalord

>>>Download Football Fred Mod Apk<<<

Artikel Terkait: