Joox Pubg Mobile, Cara Mendapatkan PUBG Mobile Gift Code Secara GRATIS!


Saat ini aplikasi streaming musik ternama yaitu joox sedang mengadakan kerjasama bersama PUBG Mobile, dimana joox menawarkan reward ( Joox Pubg Mobile ) bagi kalian pengguna setia joox dan kebetulan gemar bermain PUBG Mobile. Reward Joox Pubg Mobile tersebut berupa hadiah yang bisa langsung kalian dapatkan. Mungkin biasanya kalian harus bersusah payah terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah ini ketika bermain game PUBG ini, but kali ini kalian tidak perlu khawatir karena adanya reward dari joox. Dan yang perlu kalian ketahui nih, reward atau hadiah ini hanya berlaku beberapa hari saja.

Hari yang ditentukan untuk kalian mendapatkan reward ini berlangsung mulai tanggal 10 Juli hingga 17 Juli 2018. Untuk itu bagi kalian yang berminat untuk mendapatkan reward ini, caranya mudah saja. Ini dia Cara Mendapatkan PUBG Mobile Gift Code Secara GRATIS :

Joox Pubg Mobile, Cara Mendapatkan PUBG Mobile Gift Code Secara GRATIS!

  1. Karena reward ini diadakan oleh joox, oleh karena itu yang perlu kalian lakukan yaitu dengan log in pada aplikasi joox ini ya. pastikan juga bahwa kalian telah menginstall aplikasi joox ini pada smartphone kalian ya. kalian bisa menginstallnya melalui google play store.
  2. Cara Mendapatkan PUBG Mobile Gift Code Secara GRATIS, kalian bisa meng-klik link berikut ini.
  3. Setelah itu , kalian bisa klik pada bagian go to login task.
  4. Nah, jika kalian telah menginstall aplikasi joox ini, kalian bisa langsung meng-klik pada kolom i’ve installed joox. Open now! Dan kemudian klik ok dan continue to joox.
  5. Langkah berikutnya, kalian hanya perlu meng-klik “ go to login task “ lagi.
  6. Langkah yang terakhir, kalian hanya perlu untuk klik pada bagian “ klaim”. Setelah kalian meng-klaim maka akan secara otomatis extra bonus tersebut telah kalian dapatkan.

Untuk mendapatkan reward Joox Pubg Mobile ini pastikan juga bahwa kalian telah meng-klaim dan login setiap hari pada aplikasi joox ini ya. well, jika sudah demikian, kalian berhak mendapatkan outfit box untuk satu (1) kali login dan dapat digunakan dalam jangka waktu 3 hari, sedangkan jika kalian login di joox 3 kali maka kalian berhak mendapatkan outfit box untuk 7 hari. terakhir, jika kalian login di joox sebanyak 7 kali, kalian mendapatkan eksklusif in game T-Shirt.  Bagaimana ? sejauh ini , apakah kalian sudah bersemangat untuk mendapatkannya ? Good luck !

Artikel Terkait: