Honor Nova 3i Harga Dan Spesifikasi, Canggih Dan Berkelas!


Honor nova 3i sudah secara resmi telah dirilis di Indonesia, negara kita tercinta ini. smartphone yang satu ini bukan hanya menawarkan body desain yang kekinian dengan menggunakan  layar berponi atau notch saja, namun dari segi spesifikasinya juga dapat diandalkan. Bahkan bagi kalian pecinta selfi atau mengambil gambar bak fotografi, honor nova 3i adalah rekomendasi number one. so, selagi kalian mengincar desain layar berponi, maka hal menarik lain yang akan kalian dapatkan jika menjadikan smartphone yang satu ini sebagai incaran yaitu hasil selfi yang menarik, karena pada kesempatan kali ini honor 3i ini membawa kamera ganda yang dibenamkan pada bagian depan dan belakang. So, bagi kalian yang tertarik, langsung saja, ini dia ulasan lengkapnya. Check this out!

Body desain

Body desain pada smartphone ini akan terlihat elegan dan mewah dengan bahan material kaca pada sisi bagian belakangnya. Jika kalian mengetahui bahan iPhone x, maka honor nova 3i juga tidak jauh dari bahan material tersebut. Sedangkan untuk ukuran keseluruhan smartphone ini yaitu 157.6 x 75.2 x 7.6 mm. Dengan demikian body desain keseluruhan tersebut juga menjadikan smartphone ini terlihat tipis mempesona. Tak hanya itu, ukuran layar yang diusungnya juga mengikuti perkembangan jaman saat ini dengan menghadirkan ukuran layar 6,3 inci.

Performa spesifikasi

Rasanya smartphone ini juga akan memanjakan dari semua aspek ya! Selain keunggulan-keunggulan diatas, ternyata smartphone ini juga layak bagi kalian yang gemar bermain game, pasalnya honor nova 3i membawa Teknologi GPU Turbo yaitu Mali-G51 MP4. Sistem operasi pada gadget ini juga dibekali dengan teknologi terbaru yaitu telah menggunakan Android 8.1 (Oreo). Kemampuan RAM pada gadget ini juga fantastis, yaitu 4 GB dan 6 GB.

Kamera dan Baterai

Super Canggih! Honor Nova 3i Harga Dan Spesifikasi

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, honor nova 3i memiliki kemampuan yang baik untuk segi menghasilkan gambar. Pasalnya dengan kamera ini kalian dapat menciptakan fitur bokeh yang biasanya terdapat pada kamera dslr. Kemampuan akan menciptakan hasil gambar bokeh ii juga buka hanya dapat kalian nikmati pada kamera utama pada bagian belakang smartphone, namun juga dapat kalian nikmati pada bagian depan dengan berselfi. So, kamera depan yang ditawarkannya yaitu 24 MP & 2 MP dengan depth sensor dan juga kamera utama yang dibenamkan pada bagian belakang smartphone yaitu 16 MP & 2 MP. Sedangkan kapasitas baterai yang dibawanya yaitu 3.340 mAh.

Pilihan warna dan harga

Untuk varian warnanya sendiri, honor 3i membawa 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan ungu muda. So, setelah mengetahui semua spesifikasi lengkapnya, bagaimana menurut kalian mengenai harganya ? smartphone ini dibandrol dengan harga 4,1 juta saja.

Bagaimana ? apakah kalian sudah tertarik untuk membelinya ? oh iya, bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone yang satu ini, kalian memerlukan untuk melakukan pre-order terlebih dahulu ya, mengingat smartphone ini lagi hangat-hangatnya. Okay, Happy shopping!

Artikel Terkait: