Update Terbaru Forza Horizon 4: Route Creator

Update Terbaru Forza Horizon 4: Route Creator

Update terbaru Forza Horizon 4 akan menghadirkan salah satu fitur yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak fans game racing itu. Fitur itu adalah Route Creator, dimana gamers akan dapat mendesain jalur balapan mereka sesuai keinginan dan kreativitas masing-masing. Update terbaru Forza Horizon 4 itu akan hadir pada tanggal 25 Oktober mendatang.

forza horizon 4

Meskipun hingga saat ini belum ada pengumuman resmi, namun beberapa fans Forza Horizon juga mengatakan bahwa ada kemungkinan update terbaru nanti juga menghadirkan jalan cerita dan skenario baru untuk game tersebut. Komunitas fans game itu juga mengatakan bahwa jalan cerita yang nantinya akan hadir, memiliki 10 bagian.

Update terbaru Forza Horizon 4 juga akan menghadirkan fitur yang menyediakan dua mobil baru setiap minggu, bagi mereka yang memiliki Car Pass (sejenis Season Pass untuk Forza Horizon 4). Selain itu, update tersebut akan mendatangkan sejumlah konten baru yang akan muncul di map, dan gamers juga dapat mencoba menemukan beberapa mobil baru yang tersembunyi di lokasi-lokasi yang berbeda.

forza horizon 4

Karena musim Halloween telah tiba, maka Forza Horizon 4 juga siap menghadirkan sejumlah aksesoris dengan tema Halloween yang akan hadir dengan update terbaru nanti.

Forza Horizon 4 saat ini telah hadir di PC dan Xbox One.

Artikel Terkait: