Gratis! Dapatkan Karakter Moco Free Fire Disini Tempatnya

Gratis! Dapatkan Karakter Moco Free Fire Disini Tempatnya

Free fire telah sukses mengadakan big event bertajuk free fire world cup yang tepatnya di bangkok. Event ini diikuti oleh berbagai negara, tiap negara mengirimkan perwakilan pemain terbaiknya untuk berpartisipasi pada event tersebut. Total tim yang mengikuti kompetisi tersebut sebanyak 12 tim dari masing-masing negara. Dan berita bahagianya, perwakilan Indonesia berhasil menjadi juara pada event tersebut. Untuk merayakan kemenangan tim Indonesia, free fire memberikan event spesial berhasil karakter moci. Bagi kalian yang ingin mendapatkan karakter moco free fire secara gratis, cukup membaca ulasan berikut ya! Right, check this out!

Gratis! Dapatkan Karakter Moco Free Fire Disini Tempatnya

  • Free fire memberikan spesial gift bagi para ff players di Indonesia, untuk memperingati kemenangan tim Evos Indonesia dalam ajang bergengsi di free fire world cup. Hadiahnya yaitu karakter moco, ada beberapa hal yang harus kalian lakukan untuk bisa mengklaim hadiah ini.
  • Tenang saja, karena caranya sangat mudah yaitu kalian tinggal melakukan log in harian pada petisi yang ditentukan. Periode tersebut adalah mulai tanggal 12 april sampai 14 april 2019. Setelah kalian melakukan log in setiap hari pada tanggal yang tertera, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan hadiah karakter moco secara cuma cuma.
  • Karakter moco sendiri merupakan karakter yang terinspirasi dari salah satu cheat yang paling banyak dipakai pada game ini. Hal ini bisa dilihat dari kemampuan moco yang mampu melihat berbagai objek termasuk lawan bahkan ketika objek tersebut terhalang oleh objek lainnya. Jadi bisa dibilang bisa melihat secara tembus pandang, seperti efek dari cheat wallhack bukan.
  • Selain itu, karakter moco juga terkenal sangat cerdik sebagai sosok hacker. Moco juga memiliki julukan sebagi Chat Noir, karena kemampuan cereiknya dalam meretas komputer manapun tanpa ketahuan oleh sang pemilik komputer. Setelah mendapatkan informasi yang dibutuhkan, maka moco dapat langsung menghilang seperti hantu. Kemampuan dan keterampilan moco ini juga bisa dinaikkan levelnya lho, dengan bantuan dari Memory Fragment.

Well, Itulah informasi menarik untuk mendapatkan karakter moco free fire secara gratis. Gimana, sangat menarik bukan? Karakter moco juga tersedia di store, tapi harga cukup mahal yaitu 499 diamond. Pada artikel berikutnya akan dibahas lebih banyak tips dan trik menarik seputar dunia game kesayangan kalian ya. So, stay tune!!

Artikel Terkait: