Kode Redeem Final PBWC 2019, Dapatkan Disini Tempatnya !

Kode Redeem Final PBWC 2019, Dapatkan Disini Tempatnya !

Point Blank atau PB merupakan game bergenre FPS besutan Zepetto yang terkenal sejak 1 dekade terakhir. Meskipun sempat berganti – ganti developer, PB tetap lah menjadi nomor satu bagi para penggemarnya. Salah satu hal yang menyebabkan PB berkembang pesat adalah gameplay-nya yang menarik dan kualitas grafik yang keren.

Setiap tahun, Point Blank mengadakan turnamen akbar yang bertajuk PBWC. PBWC atau Point Blank World Championship adalah turnamen yang diikuti oleh negara-negara di dunia. Tiap negara akan mengirimkan tim nya dan berlomba menjadi yang terbaik. Indonesia menjadi salah satu peserta dalam Turnamen ini dan sempat mengharumkan nama bangsa. Selain untuk mengembangkan kemampuan player nya, PBWC juga mengadakan event menarik, yaitu Redeem Kode. Dengan memasukkan Redeem Kode spesial PBWC, maka kita bisa item – item keren yang langsung dikirimkan ke Akun kita. Langsung saja, berikut adalah kode – kode PBWC 2019 :

Kode Redeem Final PBWC 2019, Dapatkan Disini Tempatnya !

Kode 1 : PBWC2019CZVZ7R. Masukkan kode ini, maka kalian akan mendapatkan item senjata AUG.

Kode 2 : PBWC2019JG3KCF. Setelah kalian memasukkan kode redeem yang kedua ini, maka kalian akan langsung mendapatkan item SC.

Kode 3 : PBWC2019RET6HY. Yang ketiga ini kalian bisa langsung mendapatkan OA secara gratis.

Bagaimana cara memasukkan Redeem Kode tersebut ? Jangan khawatir, simak langkah – langkah berikut ini.

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk kedalam website resmi Point Blank Zepetto yaitu di www.pointblank.id bisa melalui browser HP maupun PC.
  2. Setelah kalian masuk kedalam website nya, klik atau tap ikon Top Up Center yang ada di beranda website.
  3. Disana kalian akan menemukan ikon lagi dengan tulisan ‘Kupon’, klik ikon tersebut. Selanjutnya akan muncul kolom yang digunakan untuk me-redeem kode. Lalu masukkan kode – kode di atas. Kemudian tekan OK.
  4. Apabila sudah berhasil, maka secara otomatis item akan dikirimkan ke Akun Point Bisa kalian.
  5. Ingat, Redeem Kode ini hanya berlaku satu kali dan akan berakhir sesuai dengan keputusan pihak developer.

Yup, itulah Redeem Kode PBWC 2019 yang bisa kalian coba. Jika masa aktif dari kode redeem tersebut sudah lewat maka kalian tidak bisa lagi memasukkan kode – kode di atas. Tapi jangan khawatir, akan masih banyak event lagi yang bisa kalian tunggu dari Zepetto. Dan yang pasti lebih menarik dengan hadiah yang lebih besar juga. Oke guys, selamat mencoba. Good Luck !

Artikel Terkait: