Buka 4 Dalam Mode Klasik PUBG Begini Penjelasan Lengkapnya

Buka 4 Dalam Mode Klasik PUBG Begini Penjelasan Lengkapnya

Pubg mobile selalu mengeluarkan update baru yang menarik, selain membuat performa game menjadi lancar serta bug teratasi. Update terbaru juga membuat pubg bisa memiliki fitur serta item baru secara berkala. Ini adalah kelebihan serta daya tarik dari game online yang satu ini sehingga bisa menjadi populer serta memiliki banyak penggemar. Salah satu update baru yang kali ini cukup ramai dibicarakan oleh para penggemar pubg mobile adalah terkait buka 4 dalam mode klasik pubg mobile. Dalam buka 4 tersebut, terdapat beberapa fitur baru yang bisa digunakan pada mode klasik di game ini. Berikut ulasan menarik terkait fitur baru pada mode klasik pubg mobile tersebut, check this out!!

  • Terdapat sebuah senjata baru yaitu DBS yang bisa dipakai pada mode klasik pubg mobile. DBS adalah sebuah senjata yang memiliki laras ganda yaitu shotgun yang pada umumnya hanya ada pada air drop. Senjata ini termasuk kelas senjata yang memberikan damage tinggi serta merupakan senjata jarak dekat. Dengan menggunakan DBS, kalian bisa meluncurkan tembakan dengan 2 peluru secara bersamaan. Serta terdapat holo signt, scope 2x dan 6x serta red dot untuk membuat tembakan lebih akurat.
  • Terdapat juga fitur sistem baru yaitu brother in arms, ini merupakan sebuah sistem berupa mode mentoring untuk player yang masih baru ataupun yang sudah veteran. Jadi nantinya jika kalian termasuk kelompok rookie yaitu pemain baru, maka akan ada pemain veteran yang memandu kalian saat bermain. Sehingga sebagai rookie, kalian akan bisa mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang bagus untuk bisa menguasai jalannya game dengan lebih cepat.

Buka-4-Dalam-Mode-Klasik-PUBG-Begini-Penjelasan-Lengkapnya

  • Berikutnya juga terdapat fitur baru lainnya yaitu death replay function. Fitur ini berfungsi untuk membuat kalian mengetahui penyebab dari kematian yang dialami. Ini membuat player mampu melihat perspektif player yang telah membunuhnya. Fitur ini bisa diaktifkan pada menu pengaturan. Lalu juga ada tanda universal yang akan membantu player untuk mengetahui lokasi air drop, lokasi musuh, kendaraan, atau supply lainnya. Fitur ini juga bisa diaktifkan pada menu pengaturan.
  • Fitur selanjutnya ada mode buta warna, fitur ini dibuat untuk player yang memiliki tritanopia, deuteranopia, dan protanopia yaitu gangguan buta warna. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka tampilan grafik akan lebih meningkat sehingga memudahkan player yang buta warna saat bermain nantinya.
  • Lalu fitur terakhir yang bisa digunakan pada update mode klasik pubg mobile terbaru yaitu pengontrol suara satu tim. Fitur ini cukup sederhana, di mana player bisa mengontrol volume suara untuk berbicara dengan rekan se tim sehingga tidak perlu lagi berteriak – teriak saat bermain bersama.

Itulah ulasan menarik tentang update fitur baru pada buka 4 dalam mode klasik pubg mobile. Saat ini pubg mobile telah memasuki season terbaru yang lebih seru, sebab ada banyak fitur dan item menarik serta event seru lainnya. Ini membuat pubg mobile menjadi semakin populer dari hari ke hari.

Artikel Terkait: