Kapan Peti Premium Pubg Dibuka Lagi Berikut Info Lengkapnya!

Kapan Peti Premium Pubg Dibuka Lagi Berikut Info Lengkapnya!

Untuk memberikan permainan yang seru dan menyenangkan, pubg memiliki banyak fitur – fitur unik dan menarik. Dari beberapa fitur tersebut, fitur peti premium adalah yang belakangan ini sering dibicarakan. Pasalnya sejak tanggal 2 juni 2020, fitur yang satu ini hilang dan tidak bisa diakses pada game pubg. Hal ini membuat banyak penggemar pubg menjadi kecewa, karena fitur yang satu ini sangat bermanfaat. Peti premium adalah sebuah peti hadiah yang akan memberikan item premium gratis kepada player dengan cara menggunakan kupon peti premium. Nah, untuk kalian yang penasaran kapan peti premium pubg dibuka kembali. Simak ulasan berikut, check this out!!

  • Peti premium adalah fitur yang memberikan hadiah item premium gratis. Untuk membuka peti premium, player harus menggunakan kupon peti premium. Kupon peti premium ini bisa didapatkan dengan menukarkan 10 kepingan peti premium. Setiap 10 kepingan peti premium akan bisa ditukarkan menjadi 1 kupon peti premium. Sedangkan kepingan peti premium, bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi tertentu.
  • Dari info resmi facebook pubg Indonesia, kabarnya fitur peti premium akan dibuka atau hadir lagi setelah 19 hari dari tanggal 2 juni 2020. Jadi tepatnya pada tanggal 21 juni 2020, fitur peti premium akan dibuka kembali. So, catat tanggalnya agar tidak sampai ketinggalan pembukaan pertama fitur peti premium pubg terbaru.

Kapan-Peti-Premium-Pubg-Dibuka-Lagi-Berikut-Info-Lengkapnya

  • Pubg sudah memasuki season 13 dengan membawa banyak hal baru. Bisa jadi fitur peti premium juga mendapatkan beberapa perubahan hal baru setelah dibuka kembali pada tanggal 21 juni 2020 nanti. Jadi kalian harus mempersiapkan diri mengumpulkan banyak kupon peti premium agar bisa membuka peti premium sebanyak – banyaknya dan bisa mendapatkan berbagai hadiah item premium keren yang juga terbaru.
  • Spesial menyambut awal dari season baru pubg yaitu musim 13, tentunya dimeriahkan dengan banyak event seru. Salah satunya adalah event yang bisa memberikan kalian hadiah kupon peti gratis. Dengan ikut pada event tersebut, kalian akan memiliki peluang mendapatkan kupon peti premium dengan mudah tanpa perlu mengumpulkan kepingan peti premium serta menyelesaikan misi. Dan yang pasti, kupon peti premium yang merupakan hadiah pada event spesial ini adalah gratis.
  • Nah untuk ikut serta pada event spesial berhadiah kupon peti premium ini, caranya adalah sederhana. Yaitu dengan ikut pada event chicken treasure. Kalian tidak perlu menyelesaikan misi atau apapun, yang harus dilakukan hanya login, lalu masuk di menu event chicken treasure, lalu klik tulisan surprise tap to open, maka kalian akan otomatis melakukan draw hadiah gratis. Jika beruntung bisa mendapatkan hadiah kupon peti premium.

Itulah ulasan menarik tentang kapan peti premium pubg dibuka. Dengan membaca ulasan di atas, maka kalian bisa mengetahui tanggal pasti fitur peti premium akan dibuka kembali. Sekian dan sampai jumpa pada ulasan menarik lainnya.

Artikel Terkait: