Script Phising Mobile Legends Terbaru, Terupdate Dan Mudah!

Script Phising Mobile Legends Terbaru, Terupdate Dan Mudah!

Mobile legends adalah game yang sangat seru dan sering dijadikan event mabar oleh para gamer di Tanah Air saat ini. Mobile legends memang sangat populer terutama di Indonesia, komunitas penggemar ml di Indonesia termasuk komunitas yang sangat besar. Mengingat gamers di Indonesia banyak yang suka dan memainkan game moba yang satu ini. Dalam bermain mobile legends, tentunya banyak cara digunakan oleh setiap player untuk bisa menang dengan gampang. Salah satu cara yang sering dipakai adalah dengan memasang script phising mobile legends. Player bisa mendapatkan banyak kemudahan untuk bisa menang dengan membuat web phising mobile legends, berikut ulasan menariknya.

  • Ada banyak script phising ml yang berbeda, setiap jenis script tersebut akan membuat penggunanya bisa mendapatkan item – item eksklusif secara gratis. Ini yang membuat banyak player membuat web phising dalam bermain mobile legends.
  • Untuk bisa membuat web phising mobile legends, kalian membutuhkan web hosting yang gratis dan script phising ml yang terbaru. Kalian bisa mendapatkan script phising ml terbaru secara gratis, dengan mencari di internet. Saat ini script semacam itu bisa dengan mudah didapatkan. Lalu untuk hosting yang gratis, gunakan 000webhost. Ini adalah situs penyedia hosting gratis yang sering digunakan untuk membuat web phising.

Script-Phising-Mobile-Legends-Terbaru-Terupdate-Dan-Mudah

  • Lalu berikut ini cara membuat web phising mobile legends. Pertama buka situs 000webhost dan lakukan daftar gratis. Masukan data email yang aktif, lalu buka email untuk melakukan verifikasi email pendaftaran. Lalu lakukan semua petunjuk yang ada, hingga kalian berhasil memiliki akun pada situs 000webhost.
  • Lalu isi nama web dan password yang diminta, lalu buka menu upload own web dengan gambar awan tanda panah. Lalu upload file script phising ml yang telah kalian download tadi, caranya dengan klik icon gambar awan panah. Setelah selesai di upload, lalu klik ikon kotak panah arah kanan untuk melakukan ekstrak file.
  • Lalu setelah selesai di ekstrak akan muncul dua file dengan format zip dan dalam bentuk folder. Buka folder extrak, ceklis semua file pada folder extrak lalu klik ikon bergambar folder terbuka. Lalu lakukan edit pada folder email.php menjadi nama email yang kalian gunakan untuk daftar pada hosting ini. Lalu terakhir adalah simpan data dan tutup.
  • Setelah itu, kalian tinggal menyalin link web phising ml dan menyebarkannya. Untuk mengecek, coba buka link web phising yang telah kalian buat.

Itulah ulasan tentang cara membuat web phising ml dan script phising mobile legends. Cara di atas memang terbilang cukup panjang dan agar rumit. Namun, hasilnya juga sangat menguntungkan. Jadi selamat mencoba dan semoga berhasil.

Artikel Terkait: