Berapa Kali RRQ Juara MPL? Berikut Infonya Yang Menakjubkan

Berapa Kali RRQ Juara MPL? Berikut Infonya Yang Menakjubkan

MPL season 6 berlangsung sangat sengit sehingga pertanyaan mengenai berapa kali RRQ juara MPL menjadi perbincangan hangat. Banyak juga penggemar berpendapat bahwa turnamen kali ini adalah yang paling menarik. Pada turnamen MPL season 6 tersebut yang berhasil menang adalah tim RRQ dengan perolehan hasil yaitu 3-2 lawan tim Alter Ego. Kemenangan RRQ kali ini membuat tim tersebut membawa gelar baru yaitu back to back champions. Di mana pada MPL season 5, tim RRQ berhasil mengambil kembali gelar juara setelah pada season sebelumnya dikalahkan oleh tim Evos. Nah, di ulasan kali ini akan dibahas info menarik seputar tim tersebut lengkap dengan berapa kali RRQ juara di MPL. Penasaran? Langsung cek berikut ini.

  • RRQ adalah tim e sport profesional yang berdiri sejak 2013. Memiliki visi menjadi tim esport terbaik di dunia. Saat ini telah memiliki beberapa divisi game di konsol, mobile, dan PC serta telah mendapatkan hingga ratusan prestasi. Untuk RRQ divisi MLBB terbentuk sejak agustus 2017. Setelah mengakuisisi tim O2, RRQ terbentuk dengan anggota terbaik di game mobile legedns pada waktu itu. Anggotanya yaitu Muhammad Ikhsan (Lemon), Diky (Tuturu), Risky (Barrier), Steven Kurniawan (Marsha), dan Calvin (Instinct).
  • Semua anggota di atas jajaran pemain mobile legends terbaik level top global. RRQ telah berganti nama hingga beberapa kali, dan saat ini terbagi menjadi 2 pada divisi mobile legends yaitu RRQ Hoshi dan RRQ Sena. Sebelum adanya MPL (mobile legends profesional league) RRQ telah berhasil memenangkan banyak turnamen bergengsi yang diadakan resmi oleh moonton.
  • Berikut ini beberapa prestasi yang berhasil di raih oleh RRQ divisi mobile legends,

Berapa Kali RRQ Juara MPL? Berikut Infonya Yang Menakjubkan

  1. Champions MPL Season 2
  2. Runner up MPL Season 4
  3. Runner Up M1
  4. Champions MPL Season 5
  5. Champhions MPL Invitational
  6. Champions MPL Season 6
  • Dari info di atas, maka bisa diketahui bahwa RRQ berhasil menang 4 kali pada turnamen bergengsi MPL. Pada MPL Season 2, RQQ berhasil menang perfect match dan mengalahkan Evos dengan hasil skor 3-0. Pertandingan antara RQQ dan Evos selalu menarik untuk dilihat. Banyak penggemar yang selalu menanti pertandingan epik dari kedua tim ini.
  • Dan betul saja, pada MPL season 4 Evos berhasil mengalahkan RQQ dengan hasil skor 3-1. Lalu pada MPL season 5, RQQ berhasil mengambil kembali gelar juara dengan mengalahkan Evos. Skor yang berhasil di peroleh pada MPL season 5 tersebut yaitu 3-2. Dan terakhir, pada MPL season 6 RQQ kembali lagi berhasil menang dan mampu mempertahankan gelar juara dengan mengalahkan Alter Ego. Ini membuat RQQ menjadi tim dengan julukan Back to Back Champions. Ini merupakan rekor terbaik yang pernah diraih sebuah tim pada turnamen bergengsi MPL.

Demikian ulasan tentang berapa kali RRQ juara MPL, serta info menarik lainnya tentang tim tangguh tersebut. RQQ hanya salah satu dari tim – tim esport berkualitas di Indonesia. Saat ini Indonesia termasuk negara yang memiliki cukup banyak atlet esport berkualitas yang mampu bersaing di kancah internasional.

Artikel Terkait: