Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire 2020 Terbaru

Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire 2020 Terbaru

Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire 2020 Terbaru – Garena free fire kembali membuat rangkaian event menarik bulan oktober 2020 ini. Rangkaian event booyah day tersebut sudah dimulai dari tanggal 16 oktober 2020 hingga 1 november 2020 mendatang. Pada event tersebut sudah tersedia hadiah menarik, mulai dari senjata baru woodpecker, token upgrade senjata evo, gun skin evo booyah day, serta diamond gratis berjumlah 19.999. Salah satu event yang menarik perhatian adalah callback friends. Terkait event tersebut, ulasan akan membahas cara menyelesaikan misi callback free fire 2020 terbaru, check this out!!

  • Callback friend free fire merupakan event yang sudah sering diadakan oleh garena sebelumnya. Di event kali ini yang menarik adalah hadiah utama berupa 19.999 diamond gratis. Banyak survival yang mengincar hadiah utama ini. Untuk mendapatkan hadiah diamond gratis tersebut, player harus bergabung di event callback friend free fire pada rangkaian event booyah day di bulan oktober 2020 ini.
  • Event callback free fire terbaru ini telah dimulai dari tanggal 19 oktober hingga 23 oktober 2020. “Ikuti Callback untuk dapatkan berbagai hadiah gratis serta kesempatan mendapatkan hadiah 19.999 diamond secara gratis”. Seperti halnya misi event callback pada umumnya, yang harus dilakukan player adalah mengundang kembali pemain lainnya yang sudah lama tidak melakukan login.

Cara Menyelesaikan Misi Callback Free Fire 2020 Terbaru

  • Pemain yang harus diundang kembali atau di callback adalah yang sudah tidak melakukan login selama seminggu atau lebih. Undang kembali sebanyak – banyaknya teman untuk memperoleh Booyah Box. Untuk ikut pada event callback, caranya buka menu utama event callback free fire. Kemudian klik tombol kunjungi.
  • Setelah itu, pilih list teman yang ingin diundang kembali. Setelah itu bagikan link undangan tersebut melalui media sosial atau mail box pada teman. Agar teman cepat memberikan respons, sebaiknya hubungi langsung teman tersebut agar melakukan login melalui link yang telah kalian bagikan tersebut. Setelah itu, kalian akan memperoleh booyah box yang berisi hadiah gratis yang menarik.
  • Jika berhasil mengundang 1 teman maka akan memperoleh x1 booyah box. Jika berhasil mengundang 2 teman maka akan memperoleh x2 booyah box, dan seterusnya. Paling banyak bisa mendapatkan total x7 booyah box. Untuk pemain yang merespons undangan atau yang di callback juga akan mendapatkan hadiah yaitu x5 booyah box.
  • Pada event ini baik yang melakukan callback ataupun yang di callback akan sama – sama mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah utama total 19.999 diamond gratis. Untuk itu sangat sayang jika melewatkan kesempatan bagus seperti ini. Jadi segera bergabung di event callback friends booyah day free fire sekarang juga. Sebab periode event tidak berlangsung lama. Segera bergabung, segera undang banyak teman, dan segera dapatkan hadiah 19.999 diamond gratis.

Itulah ulasan menarik tentang cara menyelesaikan misi callback free fire 2020 terbaru. Bagaimana, mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, yuk segera login dan bergabung di rangkaian event booyah day free fire. Sekian ulasan game free fire kali ini.

Artikel Terkait: