Kode Redeem Skin Legend Di MLBB Gratis Disini Tempatnya!

Kode Redeem Skin Legend Di MLBB, Dapatkan Disini Tempatnya!

Kode Redeem Skin Legend Di MLBB, Dapatkan Disini Tempatnya! Mobile legends menjadi moba game paling banyak dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Ini adalah game moonton yang paling sukses di Indonesia. Game ini sudah dimainkan mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Misi seru, hero keren, dan item menarik membuat game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan. Selain itu juga terdapat sistem kode redeem. Sistem ini memungkinkan player untuk memperoleh hadiah menarik secara gratis dengan menukarkan kode unik yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak moonton. Nah, ulasan kali ini akan membagikan info kode redeem skin legend di MLBB dapatkan disini tempatnya. Yang penasaran, langsung saja check this out!!

  • Seperti halnya game populer lainnya, mobile legends juga memberikan kode redeem untuk para player. Namun moonton hanya mengeluarkan beberapa saja di setiap bulan. Kode tersebut terdiri dari 17 karakter kombinasi huruf dan angka. Kode redeem mlbb hanya bisa dipakai satu kali untuk setiap akun. Jadi jika sebelumnya sudah pernah digunakan, maka tidak akan bisa dipakai lagi. Selain itu, kode redeem juga memiliki masa aktif. Jika telah melebihi masa aktif tersebut, maka kode akan memasukan masa kedaluarsa. Saat memasuki masa kedaluarsa tersebut, maka kode tidak akan bisa ditukarkan lagi.
  • Pada poin di atas, sudah dijelaskan secara singkat seperti apa kode redeem mlbb. Pada poin ini akan langsung dibagikan beberapa kode redeem mlbb terbaru November 2020, yaitu sebagai berikut,

Kode Redeem Skin Legend Di MLBB, Dapatkan Disini Tempatnya!

  1. ghwpx3gkc4hz229e3
  2. yqpsm9n427eb228gy
  3. c5d2wwvy3vv8228h4
  4. Bfp6u2tgc695228h4
  5. atg45arefwj6229ey
  6. m8aphyheqvpr228vm
  7. Fnexzkaff2y52285g
  8. jpzp6cqhzwx7228gk
  9. 79977rwbq3rn2288t
  10. tfc6eb3u9nc4228tw
  11. n5nqxpferup7229bh
  12. m2jcrcfhhxra228vp
  13. zpq3q3yzjtzk228pf
  14. Gutkjkcqw9p3228vn
  15. Sde952jbv99n228q5
  16. 79zrywuf9p7y228vq
  • Untuk menukarkan kode redeem mlbb, kalian harus membuka link resmi penukaran kode. Lalu masukan kode redeem dan ID game, setelah itu klik tombol send berwarna merah yang ada di samping kolom verification code. Setelah itu, moonton akan mengirimkan kode verifikasi pada akun game kalian. Buka in mail game, lalu copy kode verifikasi dari moonton tersebut ke halaman penukaran kode tadi. Lalu paste pada kolom verification code. Setelah itu baru klik tombol redeem di bagian bawah.
  • Setelah itu, hadiah / gift akan dikirimkan langsung pada in mail game yang ada di akun kalian. Untuk klaim hadiah, caranya tinggal bukan pesan yang dikirim oleh moonton, dan hadiah otomatis akan menjadi milik kalian. Terkait verification code, harus asli dari pihak moonton. Jika tidak maka kode redeem tidak akan bisa ditukarkan. Verification code yang dikirimkan langsung oleh moonton hanya akan aktif selama 30 menit. Lebih dari itu, kalian harus meminta verification code yang baru.

Nah, itu tadi ulasan menarik tentang kode redeem skin legend di mlbb dapatkan disini tempatnya. Kode redeem di ulasan ini harus segera ditukarkan sebelum memasukan masa kedaluarsa. Sebab masa aktif setiap kode redeem tidak berlangsung lama. Jika kode tidak dapat ditukarkan maka kemungkinan besar telah kedaluarsa atau sudah mencapai limit penukaran, untuk itu harus cepat.

Artikel Terkait: