Good News Untuk Para Gamers, Emago Cloud Gaming!


Sekarang ini banyak game-game seru dengan grapik kualitas tinggi. Oleh karenanya, untuk bisa memainkan game jenis ini, dibutuhkan komputer dengan spesifikasi yang tinggi pula. Hal inilah yang banyak menjadi kendala bagi para gamer saat ini. Tapi sekarang kalian tidak perlu khawatir. Kalian tetap bisa memainkan game berkelas AAA hanya dengan menggunakan pc atau laptop standart yang ada dirumah kalian lho. Koq bisa? Iya, jadi ada istilah cloud gaming, yaitu streaming untuk memainkan game. Jika biasanya kalian melakukan streaming video. Kali ini kalian bisa melakukan streaming untuk bermain game. Nah, emago cloud gaming adalah solusi terbaik yang bisa kalian gunakan. Emago cloud gaming adalah layanan streaming game, seperti netflix hanya saja ini khusus untuk game. Pada emago terdapat library yang menyediakan game classic sampai high-end, yang bisa dimainkan pada laptop maupun pc berspesifikasi apapun.

Di emago, kalian tidak perlu download dan menginstal game yang akan dimainkan. Juga tidak perlu membeli license game satu persatu. Kalian cukup dengan subscribe saja, untuk bisa menikmati game game di emago library. Jumlah game akan selalu di update setiap bulannya. Dengan emago, laptop atau pc kalian tidak perlu melakukan proses komputasi untuk game yang dimainkan. Karena emago yang akan melakukan semua tugas tersebut. Sehingga spesifikasi apapun tidak menjadi masalah, bahkan jika kalian ingin memainkan game dengan grapik HD sekalipun. Laptop atau pc hanya akan menampilkan video gameplay, serta bisa memberikan input kontrol seperti biasa.

Good News Untuk Para Gamers, Emago Cloud Gaming!

Kalau streaming, berarti harus punya koneksi internet yang super cepat? Jawabanya tidak, emago telah melakukan riset sebelumnya. Hasil riset menunjukkan bahwa koneksi internet di Indonesia sudah sangat mumpuni untuk mengakses game di emago. Jadi kalian gak usah khawatir. Tambahan tips, gunakan kabel LAN agar koneksi stabil. Atau bisa juga gunakan wifi.id. well , bagi kalian yang penasaran bagaimana cara bermain game emago ini, berikut tipsnya :

  1. Buka halaman resmi emago di www.emago.co.id
  2. Pilih paket subscription sesuai selera kalian
  3. Lalu isi data diri, berupa alamat email yang aktif, user name yang akan dipakai, no handphone yang aktif, dan terakhir password.
  4. Langkah selanjutnya, tinggal download launcher EMAGO
  5. Lalu pilih permainan dari library game emago
  6. Last, enjoy the game.

Sebagai tambahan info, untuk saat ini emago baru bisa pada sistem operasi windows. Sedangkan untuk sistem operasi lainnya akan tersedia dalam waktu dekat ya. Good luck!

Artikel Terkait: