Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA Gratis Tanpa Top Up

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA Gratis Tanpa Top Up

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA – DANA adalah salah satu aplikasi dompet virtual yang telah banyak dipakai masyarakat di Tanah Air. Dengan aplikasi ini para pengguna bisa melakukan berbagai transaksi pembelanjaan serta pembayaran secara online. Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, pengguna tentu harus memiliki saldo terlebih dahulu.

Saldo tersebut bisa diisi dengan melakukan top up. Ketika melakukan top up, pengguna harus mengeluarkan uang. Ternyata selain melalui top up, ada cara lain untuk bisa mengisi saldo DANA tersebut. Yaitu dengan menggunakan Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA gratis. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka pengguna bisa isi saldo secara gratis.

Isi Ulang Saldo DANA

Di era modern saat ini, melakukan transaksi menggunakan dompet virtual telah menjadi trend di masyarakat. Berbagai transaksi bisa dilakukan secara lebih praktis dan aman. Masyarakat tidak perlu lagi bingung membawa uang tunai, cukup dengan menyediakan saldo pada dompet virtual, seperti saldo DANA. Untuk bisa terus menggunakan aplikasi DANA, pengguna harus memiliki saldo. Saldo bisa diisi ulang dengan melakukan top up. Pembayaran top up bisa dilakukan via minimarket atau via transfer. Tersedia pilihan nominal saldo yang bisa diisikan.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA Gratis

Bagi para pengguna DANA yang ingin mendapatkan saldo tanpa harus melakukan top up alias gratisan. Maka kalian berada di artikel yang tepat. Kali ini Matar akan membagikan info daftar aplikasi penghasil uang yang bisa untuk isi saldo DANA secara gratis. Penasaran? Langsung cek infonya berikut ini,

  1. Cash Pop

Aplikasi pertama adalah Cash Pop, ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah banyak dipakai oleh masyarakat lokal. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini agar memperoleh saldo DANA gratis untuk keperluan belanjan online. Cash Pop juga dilengkapi dengan fitur pembayaran dalam kurs dollar serta rupiah yang langsung ditransferkan ke rekening pengguna.

  1. Mabuk Duit

Berikutnya ada Mabuk Duit, ini juga aplikasi penghasil uang yang cukup populer. Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian harus mendaftarkan no HP pribadi yang aktif. Para pengguna aka memperoleh pendapatan dengan melakukan login rutin setiap harus. Pendapatan tersebut berupa poin yang nilainya berbeda – beda. Jika sudah terkumpul cukup banyak, maka total poin bisa ditarik menjadi uang asli atau saldo DANA. Penukaran poin minimal 10.000 sampai 25.000. untuk 10.000 poin aka menjadi saldo Dana sebesar Rp 1.700,-.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke DANA Gratis Tanpa Top Up

  1. BuszzBreak

Selanjutnya ada BuszzBreak, seperti aplikasi penghasil uang lainnya. Para pengguna hanya perlu menyelesaikan task harian untuk memperoleh penghasilan. Penghasilan tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Salah satu cara paling cepat untuk bisa mengumpulkan saldo DANA adalah dengan sering membaca artikel berita serta menonton video pada aplikasi tersebut.

  1. MyBeb

Aplikasi selanjutnya sedikit berbeda, yaitu MyBeb. Ini adalah aplikasi media sosial yang memiliki kelebihan yaitu bisa memberikan penghasilan untuk penggunanya. Penghasilan tersebut bisa berupa pulsa, voucher game, atau saldo DANA. Cara mendapatkan saldo DANA dari aplikasi ini sangat mudah, yaitu harus menyelesaikan misi harian, serta rajin membaca artikel, menulis komentar, serta melakukan like dan follow.

  1. Cashzine

Yang terakhir yaitu Cashzine, ini juga sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya Yaitu pengguna akan memperoleh penghasilan yang bisa diubah menjadi saldo DANA. Caranya dengan mengumpulkan banyak poin. Untuk bisa mengubah poin menjadi saldo DANA gratis, terdapat batas minimal withdraw.

Nah, itulah tadi informasi menarik list Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA gratis tanpa top up. Bagaimana, menguntungkan bukan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk para pembaca sekaligus pengguna DANA.

Artikel Terkait: