Myheritage Mod Apk, Begini Cara Download Dan Installnya

Myheritage Mod Apk, Begini Cara Download Dan Installnya

Myheritage Mod Apk – Beberapa waktu lalu sebuah aplikasi tengah viral di kalangan warga net lokal, namanya adalah MyHeritage. Ini adalah sebuah aplikasi yang dipakai untuk keperluan editing foto atau gambar. Yang menarik, aplikasi ini dilengkapi dengan sistem Artificial Intelligence (AI). Tersedia berbagai macam fitur yang unik, salah satunya yang paling populer adalah Deep Nostalgia. Fitur tersebut mampu membuat tampilan wajah seperti foto yang hidup. Nah, penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak ulasan lengkap MyHeritage Mod Apk berikut cara download dan installnya. Check this out!!

Mengenal Aplikasi MyHeritage Mod Apk

Berbeda dengan aplikasi editing foto pada umumnya, Myheritage dilengkapi dengan fitur yang unik serta AI. Hasil editan dari aplikasi ini membuat gambar atau foto menjadi seperti video pendek. Foto juga bisa terlihat hidup dengan menggunakan fitur utama yaitu Deep fake. Aplikasi ini sebelumnya adalah platform untuk melakukan cek DNA, untuk melacak asal leluhur dari pengguna. Oleh sebab itu, di dalamnya dilengkapi dengan AI.

Fitur Menarik Apk MyHeritage Versi Mod

Selain fitur deep fake nostalgia, ada juga berbagai fitur menarik lain dari aplikasi ini. Yaitu seperti mempertajam tampilan gambar / foto. Membuat foto terlihat seperti hidup. Membuat foto terlihat lebih berwarna. Serta beberapa fitur editing foto lain secara umum. Jadi para pengguna bisa melakukan edit foto secara berbeda dan unik, tidak seperti pada umumnya. Ini menjadi daya tarik tersendiri dari aplikasi viral tersebut. Intinya banyak hal menarik dan unik yang dapat dilakukan dengan aplikasi ini. Maka tidak heran jika berhasil viral dan dicari oleh para warga net lokal.

MyHeritage Mod Apk berikut cara installnya

Mengenal fitur Deep Fake MyHeritage

Fitur deep fake nostalgia sebenarnya adalah AI yang sebelumnya difungsikan untuk melakukan pengecekan DNA. Fitur ini memang termasuk list teknologi terbaru dalam dunia editing foto, sebab mampu membuat sebuah foto menjadi lebih menarik. Akan tetapi terdapat Pro dan Kontra berkaitan dengan fitur tersebut.

Beberapa orang kagum dan menyebut fitur ini ajaib, lalu beberapa orang lainnya menganggap bahwa fitur tersebut terlihat bodoh dan menyeramkan. Teknologi baru di aplikasi MyHertage memang termasuk keren, akan tetapi berpotensi untuk menjadi alat pengubah wajah palsu. Ada juga yang berpendapat, bahwa dua waktu manusia dapat ditukar dengan bantuan aplikasi tersebut.

Cara Download dan Install Mod Apk MyHeritage

Terlepas dari pro dan kontra yang muncul, setiap orang bebas berpendapat. Hanya saja untuk kalian yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan aplikasi viral ini, sebaiknya membaca panduan cara download dan install aplikasinya berikut ini. Aplikasi MyHeritage versi original telah tersedia dan bisa diunduh secara gratis di google play store. Namun untuk yang ingin mencoba versi mod apk-nya, ikuti petunjuk berikut,

  1. Cari link download aplikasi MyHeritage Mod, atau gunakan saja link berikut https://www.mediafire.com/file/xmkxssz8rjyjyn3/MyHeritage.Pro.5.7.11_getjar.co.id.apk/file.
  2. Tinggal unduh saja file tersebut, hingga selesai. Setelah itu lanjut ke proses intall.
  3. Sebelum memulai proses install, lakukan pengaturan dan aktifkan sumber tidak dikenal.
  4. Setelah itu lanjutkan proses install hingga selesai.

Jika sudah selesai, maka aplikasi MyHeritage versi mod sudah bisa dibuka dan digunakan. Nah, itulah tadi ulasan menarik MyHeritage Mod Apk, lengkap dengan cara download dan install-nya. Ikut panduan di atas, dan kalian tidak akan kesulitan untuk menggunakan MyHeritage veri mod apk. Selamat mencoba!

Artikel Terkait: