Apa Itu Mode Mayhem MLBB, Berikut Info Lengkapnya

Apa Itu Mode Mayhem MLBB, Berikut Info Lengkapnya

Apa Itu Mode Mayhem MLBB berikut info lengkapnya – Mobile Legend pasti sudah tidak asing lagi dengan game satu ini.game yang banyak sekali penggemarnya dari mulai anak – anak sampai pemuda remaja. Lalu sesuai pembahasan judul Apa Itu Mode Mayhem MLBB?  Untuk sebagian players mobile legend pasti mengenal mode Mayhem ini. Untuk yang belum mengenal simak penjelasannya dibawah ini.

Mode mayhem adalah mode dimana kita bisa memainkan beberapa hero mobile legend. Kelebihannya kita bisa memainkannya dengan kemampuan diatas rata – rata dan juga damage yang dihasilkan juga sangat tinggi.

Untuk lebih memahami Apa Itu Mode Mayhem MLBB, mode ini banyak peminatnya, ada beberapa hero yang bisa yang menakutkan dalam mode mayhem MLBB ini. Berikut penjelasannya :

  1. Hero Kaja

Hero ini termasuk salah satu hero tank pada game mobile legend, skill ultimate yang dimiliki hero kaja ini yang biasanya pada mode biasa hanya bisa menarik 1 target, pada mode mayhem ini hero kaja bisa menarik lebih dari satu hero dengan catatan hero tersebut berada pada area didekatnya. Hero kaja ini termasuk hero yang berbahaya jika dimainkan di mode mayhem, biasanya hero yang sudah melawan hero kaja ini, siap – siap saja menghadapi kematian.

  1. Hero Hayabusa

Hero hayabusa dikenal memiliki phantom shuriken yang biasanya hanya bisa dilemparkan 3 shuriken ke depan. Namun berbeda pada mode mayhem ini, hero hayabusa tidak hanya bisa melemparkan 3 shuriken, namun bisa lebih dari itu. Hero ini juga salah satu hero yang mengerikan jika digunakan pada mode mayhem. Skill unlimatenya, ougi shasow kill, phantom yang dimiliki hero hayabusa ini bisa memberikan damage yang bisa dilakukan melebihi jumlah normalnya. Dan musuh yang terkena sudah pasti akan mati.

Apa Itu Mode Mayhem MLBB, Berikut Info Lengkapnya

  1. Hero Lolita

Hero lolita dikenal sering melakukan stun, pada mode mayhem ini, lolita bisa melakukan lebih banyak stun dari jumlah aslinya. Lolita akan melakukan lari dalam jaraknya yang dekat, setelah itu dalam 4 detik setelah itu, lilita akan melompat dan memukul targetnya. Lolita bisa memukul targetnya dengan pukulan yang lebih banyak dari pukulan biasanya dan juga bisa memberikan efek stun.

  1. Hero JohnsonDengan mode mayhem ini, hero johnson bisa dengan mudah membawa teman seluruh timnya untuk menuju tempat yang hero ini tuju. Contohnya saja ini, hero kamu lagi berjalan sendrian lalu tiba – tiba ditabrak oleh hero johnson ini yang membawa 4 temannya, sudah bisa dipastikan kamu akan mati kena stun dan di kroyok oleh 5 orang sekaligus.
  1. Hero Natalia

Hero natalia dikenal dengan jurusnya yang suka menghilang. Musuhmu akan kesusahan menghadapi hero yang kamu ini, hero ini termasuk hero yang susah untuk dibunuh. Karena jurusnya menghilang akan lebih cepat dari kecepatan normalnya pada mode mayhem ini. Kamu juga perlu berhati – hati dan waspada jika musuhmu menggunakan hero ini.

Selain hero hayabusa, hero Lolita, hero Johnson, hero kaja, dan hero natalia, masih banya lagi hero – hero lainnya yang skillnya bisa di upgrade untuk menjadi luar biasa dan tidak seperti biasanya. Pada dasarnya Apa Itu Mode Mayhem MLBB, adalah mode yang bertujuan untuk menghibur para players mobile legend ini.

Artikel Terkait: