Director Forspoken Menjanjikan Patch untuk Meningkatkan Performa dan Playability

Director Forspoken Menjanjikan Patch untuk Meningkatkan Performa dan Playability

Forspoken dari Square Enix dapat dicampur dengan jelas dalam hal kinerja, tetapi direktur permainan mengatakan beberapa perbaikan sedang dalam proses. Di Twitter, direktur Forspoken Takeshi Aramaki tidak memberikan garis waktu untuk pembaruan kinerja yang akan datang, tetapi mengatakan para pengembang sedang bekerja keras untuk itu sekarang.

“We’ve been listening to all your feedback and are hard at work on an upcoming patch that will include improvements to overall performance, graphics, playability, and general updates and fixes to the game content across PS5 and vartious PC hardware configurations,”

“We are committed to making Forspoken the most enjoyable experience possible and will provide an update about the timing of the next patch as soon as possible.”

Beberapa dari masalah tersebut termasuk detail yang buram dan terlihat seperti generasi terakhir di PS5, frekuensi gambar menurun hingga pertengahan 20-an, dan latensi masukan yang tinggi. Masalah-masalah ini, bersama dengan fakta bahwa Forspoken tidak terasa seperti “memanfaatkan beberapa aspek kunci dari konsol generasi saat ini”, membuat Forspoken terasa seperti game lintas generasi.

Apakah nantinya akan benar meningkatkan performa dan playability di patch berikutnya ? mari kita tunggu saja.

 

Artikel Terkait: