Resident Evil 4 Remake Menghapus Quick-Time Events dan Menambahkan Sidequest

Resident Evil 4 Remake Menghapus Quick-Time Events dan Menambahkan Sidequest

Capcom telah membagikan detail baru tentang remake Resident Evil 4 yang akan datang. Ini termasuk konfirmasi bahwa itu akan menghapus acara waktu cepat, menambahkan sidequest, dan memperkenalkan pisau yang bisa pecah.

Capcom memberikan ide yang lebih baik tentang apa yang dapat diharapkan penggemar dari pembuatan ulang yang sangat dinantikan dalam cerita sampul baru untuk Informer Game. Perubahan paling signifikan dari remake ini adalah tidak akan ada quick-time event.

Cerita Game Informer menyebutkan bahwa sidequests juga ditambahkan ke remake, menyatakan bahwa selebaran biru yang terletak di dalam game digunakan untuk mengumpulkan sidequests untuk Anda selesaikan, dengan contoh termasuk memecahkan teka-teki, melacak dan menghilangkan musuh tertentu. Koleksi medali biru yang ditampilkan di aslinya juga akan kembali di remake.

Salah satu perubahan gameplay yang lebih menarik adalah pisau akan memiliki daya tahan terbatas dan akan pecah setelah digunakan dalam jumlah tertentu. Namun, Anda dapat menyimpan banyak pisau di inventaris Anda. Selain itu, Anda akan memiliki opsi untuk menukar permata dengan pedagang dengan imbalan barang-barang seperti jamu kuning, peta harta karun, dan weapon attachments.

 

Artikel Terkait: