Collect Bonuses The Sims Free Play Dan Cara Cepat Ngumpulinnya!


The sims adalah salah satu game simulasi paling favorit yang banyak dimainkan oleh para pencinta game. Pada game ini seorang players harus bisa membuat avatar miliknya menjadi tokoh utama dalam game tersebut. Simulasi pada game ini dibuat nyata seperti pada kehidupan yang real. The sims free player sering memberikan misi-misi menarik serta banyak bonus dan gift. Sehingga para players jadi bersemangat dalam memainkan game tersebut. Nah, kali ini akan dibahas lebih lanjut tentang cara collect bonuses the sims free play (mengumpulkan bonus). Buat kalian yang masih bingung dan tidak tahu Collect Bonuses The Sims Free Play Dan Cara Cepat Ngumpulinnya, Cara Cepat Ngumpulinnya, silahkan baca pada lanjutan artikel dibawah ini.

Collect Bonuses The Sims Free Play : Begini Cara Cepat Ngumpulinnya!

Ada banyak jenis bonus yang ada di game sims. Jenis bonusnya berbeda tergantung pada kondisi dan situasi yang sedang dialami oleh avatar kalian masing-masing. Cara collect bonuses the sims free play. Contohnya ketika kalian adalah seorang pengrajin atau seorang pekerja seni, maka bonus akan terlihat di atas kepala berupa ikon kecil yang akan muncul di atasnya. Oleh karena itu, Untuk cara mengambil bonusnya mudah sekali yaitu, Kalian tinggal ketuk ikon yang muncul di atas kepala Sim kalian untuk mengumpulkan item bonus yang tersedia, setelah itu bonus tersebut akan ditambahkan secara otomatis ke inventaris dari players kalian.

Jika untuk seni dan kerajinan, ikon yang terlihat berbentuk seperti lilin. Lalu ketika kalian mengetuk ikon lilin tersebut, maka akan muncul kata ‘Bonus’ dalam huruf putih tebal yang diselimuti oleh lingkaran. Itulah salah satu cara untuk mengetahui bahwa kalian tidak kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bonus atau konten yang muncul.  Tips tambahan, kalian bisa membuat sim player mulai membuat lilin dengan mengklik pada stasiun kerajinan. Setiap biaya menit lilin akan muncul di atas kepala sims yang sedang dibuat. Itulah beberapa informasi seputar Collect Bonuses The Sims Free Play Dan Cara Cepat Ngumpulinnya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam memainkan game the sims free play. Sampai jumpa di tips game selanjutnya.

Artikel Terkait: