Salinan Bajakan ‘Zelda: Tears of the Kingdom’ Muncul Sebelum Tanggal Rilis

Salinan Bajakan ‘Zelda: Tears of the Kingdom’ Muncul Sebelum Tanggal Rilis

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom telah bocor secara online, dan salinan yang tidak sah telah ditemukan di situs web yang meragukan.

Gambar edisi kolektor The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom merupakan salah satu bocoran awal yang menjadi viral. Ukuran filenya ternyata benar, yaitu 16GB seperti yang tercantum di Nintendo eShop. Sekarang, seluruh permainan dapat ditemukan secara online dan dimainkan di emulator.

Kami tidak akan menautkan ke versi bajakan di sini, tetapi perlu disebutkan bahwa salinan tidak sah merajalela di dunia maya, yang berarti banyak orang yang telah memainkan dan mempublikasikan video gameplay secara online. Kami menyarankan untuk menghindari pencarian judul game di YouTube dan Google agar tidak dirugikan jika Anda ingin merasakan langsung permainannya.

Meskipun Nintendo pasti akan mengeluarkan penghapusan DMCA untuk video-video semacam itu, banyaknya video spoiler yang bermunculan setiap jam membuatnya hampir tidak mungkin untuk dihindari saat mencari judul game.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom adalah sekuel dari Breath of the Wild yang mendapat banyak pujian, salah satu game terlaris di Nintendo Switch. Game ini akan diluncurkan pada tanggal 12 Mei.

Artikel Terkait: