Star Wars Jedi: Survivor Patch Notes Membawa Lebih Banyak Perbaikan ke PC

Star Wars Jedi: Survivor Patch Notes Membawa Lebih Banyak Perbaikan ke PC

Patch terbaru Respawn untuk Star Wars Jedi: Survivor telah tiba, membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan pada versi PC game ini. Namun, pemain konsol harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan pembaruan tersebut.

Seperti yang tertera di situs web EA, patch lima sudah tersedia untuk diunduh untuk PC, tetapi patch konsol yang akan membawa peningkatan pada PS5 dan Xbox Series X|S masih belum diberi tanggal.

Terlepas dari itu, patch baru ini akan membawa banyak peningkatan kinerja dan stabilitas ke Jedi: Survivor di semua platform, sekaligus mengatasi sejumlah bug langka yang merusak permainan yang menghalangi beberapa pemain untuk melanjutkan permainan.

Serangkaian pembaruan grafis juga sedang diimplementasikan di Patch Lima yang bertujuan untuk memperbaiki kejadian di mana karakter dan musuh gagal muncul dengan benar selama gameplay dan cutscene.

Beberapa perbaikan juga hanya akan hadir untuk versi PC dari game ini, yang dijadwalkan pada saat rilis karena kinerjanya yang di bawah standar. Di antara perbaikan ini adalah perbaikan cache konten yang dirancang untuk mengurangi hitching, dan penanganan thread yang lebih baik saat mematikan opsi ray-tracing.

Artikel Terkait: