The Grand Caiman, DLC Terbaru Shadow of the Tomb Raider

The Grand Caiman, DLC Terbaru Shadow of the Tomb Raider

Square Enix, Eidos-Montréal dan Crystal Dynamics baru-baru ini telah menghadirkan DLC terbaru Shadow of the Tomb Raider, yang disebut The Grand Caiman. Gamers yang memiliki season pass untuk Shadow of the Tomb Raider saat ini dapat men-download DLC The Grand Caiman dengan gratis.

dlc terbaru shadow of the tomb raider

Di DLC terbaru ini, gamers akan berhadapan dengan sebuah dewa yang mengancam nyawa para penduduk San Juan. Untuk menyelamatkan para penduduk kota, Lara Croft harus bertempur melawan suatu grup tentara bayaran, agar dapat mencegah terjadinya sebuah bencana alam berskala besar. DLC ini menghadirkan sebuah map baru yang penuh dengan lava, dan gamers perlu memutar otak agar dapat menelusuri map itu dengan aman dan mendapatkan hadiah yang menarik.

dlc terbaru shadow of the tomb raider

DLC ini juga menghadirkan sebuah outfit baru, Reptile Hide, yang dapat meningkatkan ketahanan Lara Croft menghadapi serangan jarak jauh seperti panah dan peluru, serta meningkatkan XP yang didapat dari membunuh musuh. DLC ini juga menghadirkan sebuah shotgun baru, yang disebut Whispering Scourge. Selain itu, The Grand Caiman juga menghadirkan kemampuan baru yang disebut Volcano. Dengan kemampuan itu, gamers akan bisa menempa amunisi berapi untuk shotgun kalian.

Shadow of the Tomb Raider saat ini telah hadir di PC, PS4 dan Xbox One.

Artikel Terkait: