High on Life kini tersedia di PS4 dan PS5

High on Life kini tersedia di PS4 dan PS5

High on Life dari Squanch Games kini telah tersedia di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Diumumkan di San Diego Comic-Con, game yang diluncurkan pada bulan Desember lalu di konsol PC dan Xbox Series ini sekarang tersedia di platform Sony.

“Kami sangat senang dengan penerimaan High On Life sejak diluncurkan pada bulan Desember. Penggemar PlayStation kami sedikit kurang senang, itulah sebabnya kami sangat senang untuk berbagi bahwa game ini akan segera hadir,” kata direktur studio Squanch, Mike Fridley.

High on Life dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S dan PC pada Desember 2022, dan tersedia di Game Pass untuk konsol dan PC pada hari pertama.

Penembak orang pertama komedi ini membuat para pemain bermitra dengan senjata yang dapat berbicara untuk mengalahkan kartel alien yang mengancam umat manusia.

Pada saat peluncurannya, game ini memecahkan beberapa rekor keterlibatan penting. Menurut Microsoft, ini adalah rilis layanan berlangganan terbesar pada tahun 2022, peluncuran pihak ketiga terbesar sepanjang masa, dan rilis game khusus pemain tunggal terbesar.

Mengumumkan DLC untuk game tersebut bulan lalu, CEO dan direktur studio Squanch Games, Mike Fridley, mengatakan bahwa High on Life telah melampaui 7,5 juta pemain unik.

Berjudul High on Knife, DLC ini berlatar waktu dua tahun setelah game utamanya berakhir dan mengambil tema horor-komedi.

Dibintangi oleh Knifey, senjata jarak dekat yang haus darah yang disuarakan oleh Michael Cusack, dan memperkenalkan Harper, karakter/senjata baru yang disuarakan oleh Sarah Sherman (Saturday Night Live).

High on Knife akan dirilis untuk konsol PC, Xbox dan PlayStation akhir tahun ini.

Artikel Terkait: