Fortnite: Battle Royale Sekarang Telah Live!


Fortnite: Battle Royale, mode terbaru dari Fortnite yang mengakibatkan rasa kesal untuk Bluehole, tim PUBG, sekarang telah live dan dapat dimainkan oleh kalian semua! Perbaruan 1.6.3 yang dirilis hari ini juga membawa tipe pertandingan Duos dan Squad yang memperbolehkan pemain untuk bermain berpasangan atau dalam grup hingga empat orang, tiga senjata baru, dan beberapa tweaks dan bug fixes.

Pertandingan Squad dengan empat pemain telah live sekarang, sedangkan Duos dengan dua pemain akan diaktifkan setelah mereka mendapat cukup pemain untuk mendukung matchmaking untuk kedua mode ini, ujar Epic. Tim dapat diisi dengan mengundang pemain ke Friends List kalian, atau melalui opsi “Fill”, yang akan mengisi tim dengan otomatis.

 

Poin lain yang perlu kalian perhatikan:

  • Ketika nyawa kalian turun ke nol, kalian akan dalam status “down but not out” (DNBO) dimana ini berarti squadmate kalian akan memiliki waktu (yang tidak banyak) untuk menghidupkan kalian lagi sebelum bar nyawa kalian benar-benar habis.
  • Kalian dapat melihat status anggota kalian di HUD, termasuk Nyawa dan Tameng.
  • Gunakan map untuk menaruh marker lokasi yang akan dapat dilihat oleh anggota tim kalian dan akan muncul pada kompas di atas HUD. Perhatikan juga marker dari squad kalian!
  • Kerjasama dengan anggota tim untuk membuat struktur pertahanan!
  • Friendly-fire tidak diblok, jadi hati-hati sebelum menembak! Kalian bisa saja menembak anggota tim kalian sendiri. Menyerang squadmates kalian sendiri akan melanggar kode etik.

 

Perbaruan ini juga memperbolehkan Supply Drops, yang akan sesekali mengirimkan peti yang penuh dengan senjata dan peralatan ke medan perang. Scoped Assault Rifle terbaru terlihat mirip dengan Assault Rifle biasa tetapi dengan cakupan dan sangat efektif untuk menyerang target dengan jarak medium hingga jauh. Dan selain itu ada juga Zapotron, yang dapat menembakkan rentetan serangan kecil atau satu serangan besar – tetapi ingat bahwa ammo untuk senjata ini “sangat terbatas.”

Melihat bahwa Fortnite: Battle Royale ini gratis, mungkin kalian bisa langsung mengunduh game ini dan mencobanya sendiri!

Artikel Terkait: