Karyawan Ubisoft Mengatakan Game Assassin’s Creed Jepang Akan Hadir di Tahun 2024

Karyawan Ubisoft Mengatakan Game Assassin’s Creed Jepang Akan Hadir di Tahun 2024

Seorang karyawan Ubisoft mengklaim bahwa Assassin’s Creed: Codename Red yang berbasis di Jepang akan diluncurkan pada tahun 2024.

Seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer, Access The Animus membagikan tangkapan layar dari sebuah postingan di Twitter dari seorang karyawan pemasaran Ubisoft yang mencari mitra sponsor untuk Assassin’s Creed Codename Red, di mana game tersebut digambarkan sebagai “blockbuster terbesar untuk tahun 2024”. Postingan tersebut juga menyinggung tentang pembuatan seri manga dan podcast yang akan terlibat dalam dorongan pemasaran yang akan datang.

Postingan Linkedin, yang awalnya dibuat lebih dari empat bulan yang lalu tetapi baru diketahui baru-baru ini, telah diedit untuk menghapus referensi ke tahun 2024.

Codename Red diungkap ke dunia selama presentasi Ubisoft Forward September 2022, yang juga menyaksikan pembukaan Assassin’s Creed Codename Hexe yang menakutkan dan tampaknya berpusat pada ilmu sihir di samping pusat waralaba yang akan datang, Assassin’s Creed Infinity.

Assassin’s Creed: Codename Red akan berlatar belakang Jepang zaman feodal dan sedang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec di bawah kepemimpinan Assassin’s Creed Odyssey dan Immortals: Fenyx Rising sutradara Jonathan Dumont. Game ini juga dijanjikan akan menjadi “judul andalan premium berikutnya” dalam seri ini dan “masa depan game RPG dunia terbuka [Ubisoft]”.

Ubisoft baru-baru ini mengungkapkan fitur History of Baghdad untuk Assassin’s Creed Mirage, yang akan memungkinkan para pemain untuk belajar tentang sejarah dunia nyata dari kota yang terkenal itu saat mereka menjelajahi alur cerita fiksi yang ada di dalam tembok-temboknya, saat game ini dirilis pada 12 Oktober akhir tahun ini.

Artikel Terkait: