Visions of Mana Will Let You Ride a Big, Cute Dog Around in Summer of 2024 – Xbox Direct 2024

Visions of Mana Will Let You Ride a Big, Cute Dog Around in Summer of 2024 – Xbox Direct 2024

Pada Xbox Developer Direct hari ini, Square Enix membuat penampilan kejutan untuk memamerkan Visions of Mana, RPG aksi mendatang yang akan membawa seri Mana ke Xbox untuk pertama kalinya dalam lebih dari 30 tahun sejarah waralaba ini. Dan Square Enix juga membawa jendela rilis baru: musim panas 2024.

Cuplikan baru yang ditampilkan hari ini memberikan tampilan yang lebih panjang pada makhluk, eksplorasi, dan pertarungan Visions of Mana. Kreator serial ini, Koichi Ishii, muncul di layar untuk berbicara tentang daftar monster favorit penggemar yang akan kembali, seperti Rabite.

Dia juga memperkenalkan makhluk baru: Pikul. Diciptakan sebagai persilangan antara Yorkshire Terrier dan trenggiling dengan beberapa elemen yang terinspirasi dari mitologi Anubis, Pikul adalah makhluk anjing berbulu besar yang dapat ditunggangi oleh pemain di seluruh dunia, dan dapat digunakan untuk menyerang musuh.

Kemudian, kami melihat pertarungan, yang meliputi pertarungan jarak dekat di udara dan serangan di udara, serta bantuan dari elemen-elemen pokok melalui item tertentu. Terakhir, kami mencicipi musik Visions of Mana, yang mencakup 100 lagu yang dibuat oleh sejumlah individu yang telah berkontribusi pada seri ini di masa lalu. Musik akan bertransisi secara dinamis antara eksplorasi dan pertarungan di dunia.

Visions of Mana akan hadir di PlayStation, Xbox, dan PC pada musim panas 2024. Game ini pertama kali diumumkan di The Game Awards tahun lalu, dan dibintangi oleh seorang pahlawan bernama Val yang sedang dalam perjalanan melindungi teman masa kecilnya dalam perjalanannya untuk meremajakan mana.

Artikel Terkait: