Assassin’s Creed Mirage Mendapatkan Mode Game Plus Baru Sebagai Bagian dari Update Gratis

Assassin’s Creed Mirage Mendapatkan Mode Game Plus Baru Sebagai Bagian dari Update Gratis

Assassin’s Creed Mirage akan mendapatkan mode New Game+ dan mode permadeath opsional untuk semua tingkat kesulitan melalui update gratis di bulan Desember.

Akun Twitter Assassin’s Creed X/Twitter membagikan berita tersebut sekaligus mengonfirmasi detail lebih lanjut tentang tambahan baru ini akan hadir dalam waktu dekat.

“Kami mendengar Anda: Mode New Game+ untuk Assassin’s Creed Mirage akan tersedia dalam pembaruan gratis pada bulan Desember ini,” tulis akun Assassin’s Creed. “Dan untuk para Assassin ahli, bersama dengan NG+ akan hadir mode permadeath opsional yang juga tersedia di semua tingkat kesulitan! Detail lebih lanjut akan segera hadir.”

Assassin’s Creed Mirage dirilis pada bulan Oktober dan Ubisoft mengungkapkan bahwa peluncurannya “sejalan” dengan entri sebelumnya dalam seri ini seperti Assassin’s Creed Origins dan Odyssey. Mungkin yang paling penting, juga terungkap bahwa 1,2 juta kucing jalanan telah menjadi hewan peliharaan di dalam game.

Dalam ulasan Assassin’s Creed Mirage, kami mengatakan bahwa “kembalinya ke gaya sembunyi-sembunyi yang meluncurkan seri ini tidak melakukan semuanya dengan benar, tetapi semua yang dilakukannya terasa seperti dilakukan dengan sengaja.” Selain itu, kami “merekomendasikan Mirage kepada siapa pun yang sudah bosan dengan Assassin’s Creed, karena pendekatannya yang kembali ke dasar merupakan langkah pertama yang sukses dalam mengembalikan perasaan yang diberikan oleh game-game terdahulu yang mendefinisikan industri ini.”

Artikel Terkait: