Dancing Line Mod Apk


Dancing Line merupakan salah satu game Arcade yang dirilis oleh Cheetah Games dan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Game yang sudah memiliki banyak penggemarnya ini bisa dibilang salah satu yang tersukses dikelasnya karena memiliki rating yang cukup tinggi di google playstore yaitu 4,8.

Secara gameplay Dancing Line memberikan kesenangan dan keseruan tersendiri saat memainkannya. Karena kita akan bermain dengan sebuah garis yang harus kita sentuh agar tetap berada dijalurnya. Dengan soundtrack yang berirama Dancing Line memberikan pengalaman lebih dalam memainkan game sederhana ini.

Semakin lama kita dapat bertahan maka semakin cepat dan semakin meningkat juga rintangan yang ada. Kalian bisa menguji keterampilan kalian pada game ini serta melatih kecermatan kalian disetiap rintangannya. Dengan kontrol yang mudah game ini dapat dimainkan oleh siapapun serta dengan grafik yang cantik game ini memberikan tampilan yang bagus.

Untuk mendapatkan game ini kalian dapat mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan Mod Apk.

Last version : 2.1.3

Update : 24 March 2018

Kategori : Arcade

Publisher : Cheetah Games

>>>Dancing Line Mod Apk<<<

Artikel Terkait: