Realm of Ink Diumumkan untuk PC dan Konsol

Realm of Ink Diumumkan untuk PC dan Konsol

Pengembang Maple Leaf dan Leap Studio serta penerbit 663 Games telah mengumumkan Realm of Ink, sebuah roguelite yang akan datang dengan gaya seni lukis tinta Tiongkok yang indah yang sedang dikembangkan untuk PC dan konsol dan akan dirilis pada Q1 2024.

Cerita dan dunia yang kaya diatur sedemikian rupa oleh pengembangnya: “Cerita ini terungkap di dunia virtual yang disebut “Ink Realm,” di mana para penghuninya secara tidak sadar hanya merupakan rekaan di dalam dunia fiksi. Dikendalikan oleh Roh Buku yang misterius, mereka dengan patuh mengikuti takdir yang telah ditentukan, tanpa menyadari siklus kehidupan mereka.” Anda akan mulai dengan bermain sebagai pendekar pedang Danzhu sebelum membuka karakter tambahan, mengalahkan empat bos di sepanjang jalan, mempelajari nasib fiksi Anda saat Anda menemukan Permata Tinta yang telah lama hilang dengan bantuan Rubah terikat naskah kuno.

Ada empat area bertema unik, dan Anda akan membuka gerakan dan gaya bertarung baru seiring dengan kemajuan Anda. Kamu juga akan memiliki Ink Pets di sisimu di sepanjang jalan, yang dijelaskan oleh tim pengembangnya: “Berasal dari tempat yang misterius dan berpenampilan menggemaskan, Ink Pets akan menjadi teman Anda. Saat Permata Tinta naik level, Hewan Peliharaan Tinta Anda juga akan mengalami transformasi, menjadi lebih kuat untuk bertarung bersama Anda!”

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Realm of Ink dan mengikuti perkembangannya menuju tanggal rilis, buatlah wishlist-nya di Steam.

Artikel Terkait: