Marvel’s Spider-Man 2 Game Terlaris Bulan Oktober di AS

Marvel’s Spider-Man 2 Game Terlaris Bulan Oktober di AS

Kesuksesan penjualan Marvel’s Spider-Man 2 terus berlanjut – data baru mengonfirmasi bahwa game ini merupakan game terlaris di bulan Oktober di Amerika Serikat.

Data terbaru dari Circana juga mengungkapkan bahwa game eksklusif PlayStation 5 dari Insomniac merupakan game terlaris keempat di tahun 2023 sejauh ini di AS, setelah Hogwarts Legacy, Zelda: Tears of the Kingdom, dan Madden NFL 24.

Spider-Man 2 terjual lebih dari lima juta kopi dalam 11 hari dan menjadi game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat dalam waktu 24 jam dengan terjual lebih dari 2,5 juta kopi hanya dalam satu hari. Pencapaian penjualan tersebut menempatkan Spider-Man 2 mengungguli God of War Ragnarok dari Santa Monica Studio di puncak tangga penjualan hari pertama peluncuran PlayStation.

Menurut Circana, Spider-Man 2 juga memimpin semua judul dalam penjualan dolar perangkat lunak fisik selama bulan Oktober. Penjualan dolar pada bulan peluncuran Marvel’s Spider-Man 2 melebihi penjualan dolar Marvel’s Spider-Man pada bulan September 2018 dengan persentase dua digit.

Kami menulis dalam ulasan Spider-Man 2 kami: “Sebagai sekuel dari seri yang spektakuler, Marvel’s Spider-Man 2 diberkati sekaligus dikutuk… Insomniac menyempurnakan formula pertarungan dan ayunan jaring yang sukses tanpa merevolusi keduanya dengan cara yang besar, membuatnya nyaman dan familiar dengan sedikit penyesuaian dan kemampuan baru yang cukup untuk meningkatkannya ke level yang lebih tinggi dan menyenangkan. Bagian yang terasa membutuhkan pemikiran ulang yang radikal adalah dunia terbuka Kota New York, yang telah dibuat lebih besar tetapi tidak lebih baik, dengan daftar aktivitas sampingan yang melelahkan dan sebagian besar berulang-ulang.”

Di tempat lain, game eksklusif Nintendo Switch Super Mario Bros. Wonder memulai debutnya sebagai game terlaris kedua di bulan Oktober 2023, dan saat ini berada di urutan ke-21 game terlaris di tahun 2023 hingga saat ini. Awal bulan ini, Nintendo mengatakan Super Mario Bros. Wonder, entri pertama yang sepenuhnya baru dalam seri Super Mario yang bergulir dalam waktu sekitar 11 tahun, terjual 4,3 juta unit dalam dua minggu pertama sejak mulai dijual pada 20 Oktober, angka yang didorong oleh kesuksesan yang luar biasa dari Super Mario Bros. Movie dan minat yang meningkat pada semua hal tentang Super Mario. Wonder adalah game Super Mario dengan penjualan tercepat yang pernah ada, kata Nintendo.

Artikel Terkait: