Skin Gratis! Dapatkan Skin Exclusive Melalui Aov Fruit Tea

Skin Gratis! Dapatkan Skin Exlusive Melalui Aov Fruit Tea

Berita gembira bagi kalian yang gemar memainkan game AOV karena adanya promo terbaru dan tentunya terbatas oleh waktu. Jadi kalian tidak akan sering-sering mendapatkan promo ini. promo baru yang di berikan oleh Aov ini yaitu mendapatkan skin gratis setiap pembelian aov fruit tea rasa apple, blackcurrant ataupun yuzu. Sedangkan skin gratis yang akan kalian dapatkan yaitu Dreadwyrm Maloch dan sharkover Cresht. Kedua skin ini akan kalian dapatkan dengan gratis dengan hanya membeli fruit tea di Indomart dan Alfamart. Baiklah, jika kalian tertarik untuk mendapatkan skin gratis ini, berikut caranya. Check this out!

Syarat Pembelian di Indomart dan Alfamart

  • Kalian bisa membeli 2 botol fruit tea di Alfamart atau di Indomart untuk mendapatkan skin exclusive secara gratis.
  • Hadiah yang telah kalian dapatkan akan berubah menjadi gems.
  • Promo ini hanya berlangsung mulai dari 1 september hingga 30 November. Jadi bagi kalian yang tertarik jangan sampai kelewatan ya.

Skin Gratis! Dapatkan Skin Exlusive Melalui Aov Fruit Tea

Cara penukaran kode aov fruit tea :

  • Setelah kalian membeli 2 fruit tea, perhatikan struk dari alfamart atau indomart karena kode yang diperlukan tersebut terdapat pada struk belanja kalian. Kode tersebut yaitu berupa i-kupon. Contoh i-kupon : NESF345Y3UF29
  • Untuk menukarkannya kalian bisa menuju ke halaman situs http://aov.co.id/redeem
  • selanjutnya kalian bisa login akun terlebih dahulu dan kalian bisa memilih Alfamart atau indomart sebagai tempat belanja fruit tea kalian tadi. Kemudian klik market place kalian.
  • Barulah kemudian kalian bisa memasukkan kode yang tertera di struk belanja tadi. Jangan lupa, untuk memasukkannya dengan menggunakannya huruf kapital ya.
  • Terakhir, kalian tinggal klik tukar kode.

Well, itulah cara mudah untuk mendapatkan exclusive skin gratis melalui pembelian aov fruit tea. Sampai disini, bagaimana ? apakah kalian ada kesulitan ? tentunya tidak ya, karena langkah-langkahnya cukup mudah. Kalian hanya perlu untuk membeli fruit tea saja dan mendapatkan skin gratis. Menariknya tidak hanya skin exclusive saja loh, ada juga Arcana lucky box, hero trial card, dan juga double EXP. Jangan sampai ketinggalan promo ya. Good luck!

Artikel Terkait: