Tanggal Rilis Warframe iOS DiKonfirmasi

Tanggal Rilis Warframe iOS DiKonfirmasi

Game shooter fiksi ilmiah kooperatif Warframe akan hadir di perangkat Apple besok, 20 Februari.

Diungkap dalam sebuah trailer dari penerbit Digital Extremes (di bawah), pengumuman tersebut tidak menyebutkan rilis Android meskipun Warframe tersedia di hampir semua platform lainnya.

“Para pemain akan dapat melanjutkan perkembangan Tenno mereka di mana saja dengan fungsionalitas penyimpanan lintas platform yang lengkap,” demikian pernyataan dari Digital Extremes.

“Lanjutkan perjalanan fiksi ilmiah yang luas dalam berbagai misi sendirian atau dengan teman dalam co-op dengan Warframe yang akan diluncurkan di iOS pada tanggal 20 Februari bersamaan dengan perilisannya di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S|X, Nintendo Switch, dan PC.”

Banyak gameplay yang ditampilkan dalam trailer juga, meskipun jelas tidak akan lama lagi sampai versi mobile lengkap tersedia sehingga pemain bisa mencobanya sendiri.

Warframe dirilis lebih dari satu dekade yang lalu pada bulan Maret 2013 dan sebagai game layanan langsung telah menerima banyak sekali pembaruan. Saat diluncurkan, game ini hanya memiliki 12 Warframe, yang pada dasarnya hanya karakter yang dapat dimainkan, tetapi sekarang memiliki total 55 karakter.

Artikel Terkait: